Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [cinemagsforum] I AM LEGEND vs I AM OMEGA - Plesetan

Expand Messages
  • : : Denny : :
    Pernah baca ada juga judul-judul seperti Snakes On A Train, Transmorphers, dan 100.000 B.C. hehehe :D koencoenk wrote: Gw tadi jalan2 ke
    Message 1 of 1 , Jan 1, 2008
      Pernah baca ada juga judul-judul seperti Snakes On A Train, Transmorphers, dan 100.000 B.C. hehehe :D



      koencoenk <k03nc03nk@...> wrote:

      Gw tadi jalan2 ke kios DVD langganan...
      nemu juga kasus kayak gn...AVPR dah ada jiplakannya.
      Judulnya Alien Versus Hunter
      Desain sampul, miriiiiiip banget AVP, cuman warnanya ijo.
      Gw g beli tapi...:D


      ----- Original Message ----
      From: Jo <jo_yungga@...>
      To: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Sent: Friday, December 28, 2007 9:49:16 AM
      Subject: [cinemagsforum] I AM LEGEND vs I AM OMEGA

      ud ada yang liat film Jiplakannya I am Legend... judulnya I am Omega.. yang maen Marc Dacascos. Ud beredar tuh di Bootleg, coba aja cari deh..
      ini bener2 jiplakan abis, dari mulai judul, isi, poster, sama bener.
      taglinenya aja The Last Man Alive Must Battle a Planet of the Dead
      Kalo disini pada ribut soal Jiplak-jiplakan film.. ternyata di negara penghasil filmnya aja gila-gilaan copycat-nya yah... diputar lebih dulu dari film originalnya malah... (18 Nov 07, imdb red)
       
      kalo ud ada yg nonton.. kasi comment donk.
       

      Jo

       
      "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
      Eddie Brock



      Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.