RE: [cinemagsforum] Dvd The Victim

  • sofyan hadi
    Message 1 of 3 , Sep 29, 2007

      Hahahahahaha iya setuju ! gw juga nonton jam sgituan, tapi 10 menit berikutnya gw ngajakin temen gw buat nonton bareng ma gw, hehehehe gak kuat takutnya.

      Message 2 of 3 , Oct 1, 2007

        Kayanya sih nggak jadi! Soalnya gw cek di google sama imdb udah nggak ada status terakhir ttg film jelangkung itu. Menurut gw lebih baik hollywood nggak usah remake2 film asia atau film lama lagi lah. Gw liat akhir2 ini Hollywood kaya kekurangan cerita asli di film2nya… kalo nggak remake, squel atau nggak film yg diangkat dari nove/komik/tv series. Bahkan untuk sutradara sebesar Steven Spielberg sekalipun! Sekarang ini udah jarang banget nemuin cerita2 orisinil kaya Love Actually, Liilt Miss Sunshine, Pulp Fiction (teteup)…

        Oh.. ya boss.. ngomong soal remake horor ind. ama hollywood ..
        gw pernah baca di beberapa media 2 tahun yang lalu (udah lama banget!!)  di kabarkan
        rencana remake jailangkung oleh produser hollywood . tp entah sekarang realisasinya! !!
        gimana kabarnya???

        Terkirim: Senin, 1 Oktober, 2007 11:39:54
        Topik: [cinemagsforum] Dvd The Victim

[...]

        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

        ---