Re: [cinemagsforum] buat yg udah kelar nonton heroes s/d eps 23 (AWAS! SPOLER)

  • andRie Is
    Message 1 of 34 , May 31, 2007

      gw jg stuju ama Aris,
      Peter ga bs terbang krn dia ga bisa ngontrol powernya,
      klo bs ngontrol powerny utk ability yg laen, tentu aj dia ga akan meledak.
      tp sharusny tembakan pada syaraf leher peter, bs kan memati-surikan dia..??

      gw jg stuju klo heroes ini kyak lost, bnyk misteri, dan koneksi antar tokohny yg
      sambung menyambung dan mbulet..

      trivia:
      - siapakah orang yg puny ability utk bs melihat si gadis cilik 'tracking system" ktika dia mendeteksi
      keberadaannya? apa pernh dsebut dlm season 1 ini?

      aris wrote:

      Kalo yang ini perkiraan gue, karena dia gak bisa ngontrol powernya.. krn powernya sylar terlalu banyak yg harus dia absorb..

    • Andrie Isharyono
      Message 34 of 34 , Jun 7 3:51 AM
        yup, tembakn di sekitar leher-kepala akan membuat peter
        (ingat saat peter kena pecahan kaca saat duel pertama dgn sylar) dan claire
        (ingat saat claire akan diperkosa, dan berakhir diruang bedah),
        mati sesaat sampai ada yg mencabutnya.

        makany gw heran, knp peter akhirny dibawa terbang, knp ga ditembak aj??

        On 6/7/07, aris <salmun7@... > wrote:

        Gak den.. kan waktu dia ngasih pistol ke claire dia bilang, loe tau kan harus gimana..? inget kan waktu peter sempet mati suri gara2 kena potongan kaca yg nancep di belakang kepalanya. Nah, maksudnya dia nyuruh Claire nembak tepat di spot yg sama. Intinya di kepala or otak. Yg mana otaklah yg bisa ngontrol power2 orang2 itu kan .. jadi kesimpulannya, kalo otaknya mati.. lenyaplah semua power nya. Begitu juga power nuclearnya..