Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

Expand Messages
  • koencoenk
    Buat yang di Sby... Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum. Siap2 rebutan, di TP cuma
    Message 1 of 26 , May 1 12:06 AM
    • 0 Attachment
      Buat yang di Sby...
      Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
      Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

      yangbarusanpanas2mutersbycaritiket
       

       



      ----- Original Message ----
      From: aris <salmun7@...>
      To: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, May 1, 2007 11:34:36 AM
      Subject: RE: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

      Sip! Thanx berad den..

       

      Selamat menonton kawan2!

       

       

      -ARIS-

       

      It'll come in Your sweet time, Lord. I just gotta let You in
      The blind leading the blind, Lord. Getting underneath Your skin
      I can feel You in the silence,
       Saying, "let forever be..
      Love, only love, will set you free.."

       

       

       

       

       

      -----Original Message-----
      From: cinemagsforum@ yahoogroups. com [mailto:cinemagsfor um@yahoogroups. com] On Behalf Of : : Denny : :
      Sent: Monday, April 30, 2007 7:00 PM
      To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
      Subject: RE: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

       

      Buat Aris dan temen2 lain yang pengen nonton Spider-Man 3 di Studio XXI EX Jakarta, barusan aku dapat kabar dari Eric bahwa temennya udah berhasil dapet tiket disana so buat yang mau beli bisa langsung ke sana.

      : Denny: : Mon Apr 30 02: 57: 32@..., UNEXPECTED_DATA_ AFTER_ADDRESS_ IN_GROUP@ .SYNTAX-ERROR. ;;;;;, ": : Denny : :" <diefenbakerrr@ yahoo.com> wrote:

      Jakarta : Anggrek 21, Artha Gading 21, Blok M 21, Cilandak 21, Djakarta XXI, Citra, Gading 21, Gading XXI, Hollywood KC, La Piazza, Mega, Puri 21, Pondok Indah 21, Pondok Indah XXI, Semanggi 21, Senayan City XXI, Setiabudi 21, dan Studio XXI

      Khusus Plaza Senayan XXI (sekarang jadi XXI toh?) mulai 2 Mei.

      Bandung : BIP, Braga 21, Ciwalk XXI, dan BSM

      Surabaya : Studio Pakuwon, Tunjungan, Galaxy

      Aris ... infonya dari 21cineplex.com aku gak tau yang Studio XXI itu yang di EX atau dimana ya? 

      aris <salmun7@yahoo. com.sg> wrote:

      Ini di mana aja den? Soalnya tadi gue telpon XXI EX gak ada penjualan hari ini..

       

       

      -ARIS-

       

      It'll come in Your sweet time, Lord. I just gotta let You in
      The blind leading the blind, Lord. Getting underneath Your skin
      I can feel You in the silence,
       Saying, "let forever be..
      Love, only love, will set you free.."

       

       

       

       

       

      -----Original Message-----
      From: cinemagsforum@ yahoogroups. com [mailto:cinemagsfor um@yahoogroups. com] On Behalf Of : : Denny : :
      Sent: Monday, April 30, 2007 1:38 PM
      To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
      Subject: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

       

      Di beberapa bioskop di Jakarta Bandung dan Surabaya tiket Spider-Man 3 sudah mulai dijual mulai hari ini Senin 30 April 2007. Kasihan deh kota2 lainnya termasuk Jogja ckckckck

      novita maizir <novi.maizir@ gmail.com> wrote:

      Jadi gimana?...Pada mau nonton bareng, gak nih?....hehehe

      On 4/30/07, koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:

      iya...buat yang di US n UK...
      kaciaaaaaan deech loe....:))

       

       

      ----- Original Message ----
      From: Cipto Wijoyo < cipto@mu-phi. com>
      To: cinemagsforum@ yahoogroups. com

      Sent: Sunday, April 29, 2007 8:24:16 PM
      Subject: Re: [cinemagsforum] SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY

      Lho?

      Bukannya lebih kacian yang di US an UK.... baru maen tgl 04 Mei 2007?

      Piye toch........ .. :D

       

       

       

      Chip.

      ------------ --------- --------- -
      click me: www.mu-phi.com
      ONE STOP FILM FESTIVAL PORTAL

       


       

      ----- Original Message -----

      From: koencoenk

      Sent: Sunday, April 29, 2007 10:46 AM

      Subject: Re: [cinemagsforum] SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY

       

      yeah, gw mesti minta maaf buat anda2 semua sehubungan infoku beberapa hari yang lalu yang menyebut spidey tayang di indo tanggal 1. yang bener emang tanggal 2. Yang tayang tanggal satu itu di negara2 tetangga kita di asean (malay,thai, sin n phil).
      Tapi kasian banget ya kita...baru main tanggal 2...

      Met antri deeeh...

       

       

      ----- Original Message ----
      From: maximast2000 <maximast2000@ yahoo.com>
      To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
      Sent: Friday, April 27, 2007 7:03:07 PM
      Subject: [cinemagsforum] SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY

      Well, setelah diadakan penayangan perdana untuk kalangan terbatas pada
      tanggal 25 April lalu, nah siap2 deh buat menyambut mas Peter Parker
      pada tanggal 2 Mei nanti, ini berarti untuk tayang di Indonesia lebih
      maju 2 hari dari jadwal edar resminya tanggal 4 Mei, can`t wait to
      watch it...

      Peace
      Joze

       

       


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.

       

       


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.




      "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"

      Eddie Brock

       


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.



      "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"

      Eddie Brock


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.



      "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"

      Eddie Brock

       


      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.




      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
      Check out new cars at Yahoo! Autos.
    • Eric W
      Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan .... wah, kok
      Message 2 of 26 , May 1 3:46 AM
      • 0 Attachment
        Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

        koencoenk <k03nc03nk@...> wrote:
        Buat yang di Sby...
        Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
        Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

        yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
         
         
        .



        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
        Check out new cars at Yahoo! Autos.

      • : : Denny : :
        Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya
        Message 3 of 26 , May 1 4:42 AM
        • 0 Attachment
          Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


          Eric W <erik_we@...> wrote:
          Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

          koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
          Buat yang di Sby...
          Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
          Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

          yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
           
           
          .



          Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
          Check out new cars at Yahoo! Autos.



          "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
          Eddie Brock


          Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
          Check out new cars at Yahoo! Autos.

        • koencoenk
          Bener tuuuh, coba gw g dikasi tau Denny juga paling g tau... Aku tadi siang beli untuk jam 5 besok...eeeh kosong melompong lom ada yang beli... yang malem jam
          Message 4 of 26 , May 1 7:59 AM
          • 0 Attachment
            Bener tuuuh, coba gw g dikasi tau Denny juga paling g tau...
            Aku tadi siang beli untuk jam 5 besok...eeeh kosong melompong lom ada yang beli...
            yang malem jam setengah 8 ada 10-an yang udah terisi...jelas banget kalo g banyak yang tau.
            Btw...anak milis ada yang ntn g di TP besok jam 5 ? Kalo ada, ketemu gw daaah...:D

            ----- Original Message ----
            From: : : Denny : : <diefenbakerrr@...>
            To: cinemagsforum@yahoogroups.com
            Sent: Tuesday, May 1, 2007 6:42:26 PM
            Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

            Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


            Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
            Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

            koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
            Buat yang di Sby...
            Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
            Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

            yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
             
             
            .



            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
            Check out new cars at Yahoo! Autos.



            "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
            Eddie Brock


            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
            Check out new cars at Yahoo! Autos.




            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
            Check out new cars at Yahoo! Autos.
          • Cipto Wijoyo
            Mungkin sebenarnya udah pada nonton atau dapat gratisan ...... Grandopening Blitz tanggal 3 besok aja bagi-bagi undangan gratis nonton Spidey 3..............
            Message 5 of 26 , May 1 10:26 AM
            • 0 Attachment
              Mungkin sebenarnya udah pada nonton atau dapat gratisan ......
              Grandopening Blitz tanggal 3 besok aja bagi-bagi undangan gratis nonton Spidey 3.............. hehehehe........
               
               
               
              Chip.
              -------------------------------
              click me: www.mu-phi.com
              ONE STOP FILM FESTIVAL PORTAL
               

               
              ----- Original Message -----
              Sent: Tuesday, May 01, 2007 6:42 PM
              Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

              Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


              Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
              Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

              koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
              Buat yang di Sby...
              Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
              Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

              yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
               
               
              .



              Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
              Check out new cars at Yahoo! Autos.



              "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
              Eddie Brock


              Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
              Check out new cars at Yahoo! Autos.

            • Angga Pratama
              Gw ralat dikit ya, sebenernya 21 pernah juga menjual tiket untuk pertunjukan film hari berikutnya. Gw inget waktu euforia Harry Potter and the goblet of fire,
              Message 6 of 26 , May 1 5:36 PM
              • 0 Attachment
                Gw ralat dikit ya, sebenernya 21 pernah juga menjual tiket untuk pertunjukan film hari berikutnya. Gw inget waktu euforia Harry Potter and the goblet of fire, di wijaya, senayan, taman anggrek, citos, pim di depan loketnya ada pemberitahuan kalau kita bisa beli tiket untuk pertunjukan hari berikutnya. Tapi emang promosi kaya gini nggak begitu besar sehingga banyak orang yg nggak tau.
                BTW kemaren gw udah dapet tiket spiderman untuk hari sabtu, gw beli dicitos dan masih kosong banget. kemaren baru keiisi 4 tempat termasuk gw sama cw gw. Jadi yg rumahnya di daerah jakarta selatan, mungkin bisa langsung nguber tuh kesana.

                ----- Original Message ----
                From: : : Denny : : <diefenbakerrr@...>
                To: cinemagsforum@yahoogroups.com
                Sent: Tuesday, May 1, 2007 6:42:26 PM
                Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


                Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
                Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

                koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
                Buat yang di Sby...
                Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
                Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

                yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
                 
                 
                .



                Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                Check out new cars at Yahoo! Autos.



                "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                Eddie Brock


                Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                Check out new cars at Yahoo! Autos.




                Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                Check out new cars at Yahoo! Autos.
              • : : Denny : :
                Kalo cuma menjual tiket sebelum hari pertunjukan mah udah sering banget tuh 21, hampir tiap minggu, bedanya ini (spidey3) filmnya belum main reguler, gitu
                Message 7 of 26 , May 1 7:14 PM
                • 0 Attachment
                  Kalo cuma menjual tiket sebelum hari pertunjukan mah udah sering banget tuh 21, hampir tiap minggu, bedanya ini (spidey3)  filmnya belum main reguler, gitu maksudnya. Atau Goblet juga begitu ya? :D

                  Angga Pratama <figata2000@...> wrote:
                  Gw ralat dikit ya, sebenernya 21 pernah juga menjual tiket untuk pertunjukan film hari berikutnya. Gw inget waktu euforia Harry Potter and the goblet of fire, di wijaya, senayan, taman anggrek, citos, pim di depan loketnya ada pemberitahuan kalau kita bisa beli tiket untuk pertunjukan hari berikutnya. Tapi emang promosi kaya gini nggak begitu besar sehingga banyak orang yg nggak tau.
                  BTW kemaren gw udah dapet tiket spiderman untuk hari sabtu, gw beli dicitos dan masih kosong banget. kemaren baru keiisi 4 tempat termasuk gw sama cw gw. Jadi yg rumahnya di daerah jakarta selatan, mungkin bisa langsung nguber tuh kesana.

                  ----- Original Message ----
                  From: : : Denny : : <diefenbakerrr@ yahoo.com>
                  To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
                  Sent: Tuesday, May 1, 2007 6:42:26 PM
                  Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                  Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


                  Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
                  Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

                  koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
                  Buat yang di Sby...
                  Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
                  Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

                  yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
                   
                   
                  .



                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.



                  "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                  Eddie Brock

                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.



                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.



                  "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                  Eddie Brock


                  Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                  Check out new cars at Yahoo! Autos.

                • Angga Pratama
                  iya goblet juga gitu... persis begini bisa beli tiket untuk pertunjukkan minggu depan dan tiketnya udah bisa beli sebelum tanggal premier di indonesia. makanya
                  Message 8 of 26 , May 1 7:34 PM
                  • 0 Attachment
                    iya goblet juga gitu... persis begini bisa beli tiket untuk pertunjukkan minggu depan dan tiketnya udah bisa beli sebelum tanggal premier di indonesia. makanya pas tanggal premiernya, orang mau beli tiket udah pada habis, soalnya orang udah pada beli duluan sebelumnya

                    ----- Original Message ----
                    From: : : Denny : : <diefenbakerrr@...>
                    To: cinemagsforum@yahoogroups.com
                    Sent: Wednesday, May 2, 2007 9:14:05 AM
                    Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                    Kalo cuma menjual tiket sebelum hari pertunjukan mah udah sering banget tuh 21, hampir tiap minggu, bedanya ini (spidey3)  filmnya belum main reguler, gitu maksudnya. Atau Goblet juga begitu ya? :D

                    Angga Pratama <figata2000@yahoo. com> wrote:

                    Gw ralat dikit ya, sebenernya 21 pernah juga menjual tiket untuk pertunjukan film hari berikutnya. Gw inget waktu euforia Harry Potter and the goblet of fire, di wijaya, senayan, taman anggrek, citos, pim di depan loketnya ada pemberitahuan kalau kita bisa beli tiket untuk pertunjukan hari berikutnya. Tapi emang promosi kaya gini nggak begitu besar sehingga banyak orang yg nggak tau.
                    BTW kemaren gw udah dapet tiket spiderman untuk hari sabtu, gw beli dicitos dan masih kosong banget. kemaren baru keiisi 4 tempat termasuk gw sama cw gw. Jadi yg rumahnya di daerah jakarta selatan, mungkin bisa langsung nguber tuh kesana.

                    ----- Original Message ----
                    From: : : Denny : : <diefenbakerrr@ yahoo.com>
                    To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
                    Sent: Tuesday, May 1, 2007 6:42:26 PM
                    Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                    Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


                    Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
                    Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

                    koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
                    Buat yang di Sby...
                    Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
                    Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

                    yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
                     
                     
                    .



                    Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                    Check out new cars at Yahoo! Autos.



                    "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                    Eddie Brock

                    Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                    Check out new cars at Yahoo! Autos.



                    Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                    Check out new cars at Yahoo! Autos.



                    "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                    Eddie Brock


                    Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                    Check out new cars at Yahoo! Autos.




                    Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                    Check out new cars at Yahoo! Autos.
                  • koencoenk
                    Btw Den, antri tuuuh...di Jogja Spidey dah maen juga tuuh. Ntar malem keluar bioskop jangan lupa nulis review yaaa... hehehehe... ... From: : : Denny : :
                    Message 9 of 26 , May 1 8:17 PM
                    • 0 Attachment

                       

                      Btw Den, antri tuuuh...di Jogja Spidey dah maen juga tuuh. Ntar malem keluar bioskop jangan lupa nulis review yaaa...

                      hehehehe...




                      ----- Original Message ----
                      From: : : Denny : : <diefenbakerrr@...>
                      To: cinemagsforum@yahoogroups.com
                      Sent: Wednesday, May 2, 2007 9:14:05 AM
                      Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                      Kalo cuma menjual tiket sebelum hari pertunjukan mah udah sering banget tuh 21, hampir tiap minggu, bedanya ini (spidey3)  filmnya belum main reguler, gitu maksudnya. Atau Goblet juga begitu ya? :D

                      Angga Pratama <figata2000@yahoo. com> wrote:

                      Gw ralat dikit ya, sebenernya 21 pernah juga menjual tiket untuk pertunjukan film hari berikutnya. Gw inget waktu euforia Harry Potter and the goblet of fire, di wijaya, senayan, taman anggrek, citos, pim di depan loketnya ada pemberitahuan kalau kita bisa beli tiket untuk pertunjukan hari berikutnya. Tapi emang promosi kaya gini nggak begitu besar sehingga banyak orang yg nggak tau.
                      BTW kemaren gw udah dapet tiket spiderman untuk hari sabtu, gw beli dicitos dan masih kosong banget. kemaren baru keiisi 4 tempat termasuk gw sama cw gw. Jadi yg rumahnya di daerah jakarta selatan, mungkin bisa langsung nguber tuh kesana.

                      ----- Original Message ----
                      From: : : Denny : : <diefenbakerrr@ yahoo.com>
                      To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
                      Sent: Tuesday, May 1, 2007 6:42:26 PM
                      Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                      Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


                      Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
                      Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

                      koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
                      Buat yang di Sby...
                      Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
                      Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

                      yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
                       
                       
                      .



                      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                      Check out new cars at Yahoo! Autos.



                      "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                      Eddie Brock

                      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                      Check out new cars at Yahoo! Autos.



                      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                      Check out new cars at Yahoo! Autos.



                      "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                      Eddie Brock


                      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                      Check out new cars at Yahoo! Autos.




                      Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                      Check out new cars at Yahoo! Autos.
                    • : : Denny : :
                      ini barusan keluar dari gedung hehehe udah dapet tiket semalem sih sama disini ternyata bisa beli sehari sebelumnya khusus teater 1 ( spidey3 diputar di 2
                      Message 10 of 26 , May 2 1:02 AM
                      • 0 Attachment
                        ini barusan keluar dari gedung hehehe udah dapet tiket semalem sih sama disini ternyata bisa beli sehari sebelumnya khusus teater 1 ( spidey3 diputar di 2 teater), hmm review rrrrr ntar deh besok jumat mo ngantri lagi buat nonton sabtunya :D

                        koencoenk <k03nc03nk@...> wrote:

                         
                        Btw Den, antri tuuuh...di Jogja Spidey dah maen juga tuuh. Ntar malem keluar bioskop jangan lupa nulis review yaaa...
                        hehehehe...



                        ----- Original Message ----
                        From: : : Denny : : <diefenbakerrr@ yahoo.com>
                        To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
                        Sent: Wednesday, May 2, 2007 9:14:05 AM
                        Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                        Kalo cuma menjual tiket sebelum hari pertunjukan mah udah sering banget tuh 21, hampir tiap minggu, bedanya ini (spidey3)  filmnya belum main reguler, gitu maksudnya. Atau Goblet juga begitu ya? :D

                        Angga Pratama <figata2000@yahoo. com> wrote:
                        Gw ralat dikit ya, sebenernya 21 pernah juga menjual tiket untuk pertunjukan film hari berikutnya. Gw inget waktu euforia Harry Potter and the goblet of fire, di wijaya, senayan, taman anggrek, citos, pim di depan loketnya ada pemberitahuan kalau kita bisa beli tiket untuk pertunjukan hari berikutnya. Tapi emang promosi kaya gini nggak begitu besar sehingga banyak orang yg nggak tau.
                        BTW kemaren gw udah dapet tiket spiderman untuk hari sabtu, gw beli dicitos dan masih kosong banget. kemaren baru keiisi 4 tempat termasuk gw sama cw gw. Jadi yg rumahnya di daerah jakarta selatan, mungkin bisa langsung nguber tuh kesana.

                        ----- Original Message ----
                        From: : : Denny : : <diefenbakerrr@ yahoo.com>
                        To: cinemagsforum@ yahoogroups. com
                        Sent: Tuesday, May 1, 2007 6:42:26 PM
                        Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                        Mungkin bukan kurang promo tapi karena belum pada tahu kalo tiket udah bisa dibeli mulai kemaren, kan selama ini belum pernah tuh tiket dijual sebelum filmnya main. Nah orang2 pada gak join cinemagsforum si jadi gak pada tahu info terbaru heheh


                        Eric W <erik_we@yahoo. com> wrote:
                        Klo kemarin berhasil beli 12 tiket di XXI EX .... tadi beli 12 tiket lagi dan ternyata ... masih banyak kursi yang lowong!! ... di tengah pisan  .... wah, kok kesannya nggak heboh banget ni Spidey 3 ... hehe .... promonya kurang? .... padahal tadi pesimis udah ga dapet tempat ...

                        koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:
                        Buat yang di Sby...
                        Hari ini tiket dah mulai dijual di TP 21. Di Galaxy belum, di Studio g tau. Delta dan Mitra pastinya juga belum.
                        Siap2 rebutan, di TP cuma main di satu studio, tp maennya 5 kali dalam sehari.

                        yangbarusanpanas2mu tersbycaritiket
                         
                         
                        .



                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                        Check out new cars at Yahoo! Autos.



                        "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                        Eddie Brock

                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                        Check out new cars at Yahoo! Autos.



                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                        Check out new cars at Yahoo! Autos.



                        "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                        Eddie Brock

                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                        Check out new cars at Yahoo! Autos.



                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                        Check out new cars at Yahoo! Autos.



                        "It's Brock sir, Edward Brock Jr. I'm here humbled and humiliated to ask you for one thing....I want you to kill Peter Parker"
                        Eddie Brock


                        Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                        Check out new cars at Yahoo! Autos.

                      • Mohammad Hilman Taofani
                        Jam 5...mimpi kali gw...hehehehe. Gw pengen nonton nih, tapi males kalo masih rusuh gitu. Prefer belakangan aja deh, atau nonton Shooter? Hehehehehe... Di
                        Message 11 of 26 , May 2 2:07 AM
                        • 0 Attachment
                          Jam 5...mimpi kali gw...hehehehe. Gw pengen nonton nih, tapi males kalo masih rusuh gitu. Prefer belakangan aja deh, atau nonton Shooter? Hehehehehe...

                          Di Galaxy udah penuh belon bos? Btw, gw di Surabaya nih.

                          Regards

                          On 5/1/07, koencoenk <k03nc03nk@...> wrote:

                          Bener tuuuh, coba gw g dikasi tau Denny juga paling g tau...
                          Aku tadi siang beli untuk jam 5 besok...eeeh kosong melompong lom ada yang beli...
                          yang malem jam setengah 8 ada 10-an yang udah terisi...jelas banget kalo g banyak yang tau.
                          Btw...anak milis ada yang ntn g di TP besok jam 5 ? Kalo ada, ketemu gw daaah...:D




                          --
                          ---|o|---

                          Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
                          My [not so sweet] Blog: http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
                        • koencoenk
                          Gw barusan pulang dari TP. Tadi ntn jam 5 kurang 10 n nongkrong2 nungguin temen2 yang kebagian jam setengah 8 ntnnya. Secara keseluruhan kondisi aman
                          Message 12 of 26 , May 2 7:56 AM
                          • 0 Attachment
                            Gw barusan pulang dari TP. Tadi ntn jam 5 kurang 10 n nongkrong2 nungguin temen2 yang kebagian jam setengah 8 ntnnya. Secara keseluruhan kondisi aman terkendali. Gw dateng tadi g ada antrian di depan loket. Iseng gw nanya, eeeh dah penuh 2 studio sampe utk penayangan jam setengah 11. Pantesaaaan g ada yang antri...hehehe
                            Galaxy...menurut isu (dpt info dr tmn gw tp infonya kdg g valid...hehehe) tadi siang seperti biasa ada lomba lari jam 12 siang pas pintu dibuka. Terus antriannya sampai ke depan lift (artinya sepanjang lapangan bola...)
                            Tentang filmnya sendiri....mending jago2 review aja yah yang nulis...ntar gw nulis spoiler lagi...hahaha...

                            "We desire only to be free, and to live as we haved lived, keeping our own, and serving no foreign lord, good or evil"

                            --Eomer, Third Marshal of Riddermark "LOTR, Two Towers"--

                             



                            ----- Original Message ----
                            From: Mohammad Hilman Taofani <taofani@...>
                            To: cinemagsforum@yahoogroups.com
                            Sent: Wednesday, May 2, 2007 4:07:31 PM
                            Subject: Re: [cinemagsforum] Re: SPIDER-MAN 3 ON SCREEN 2nd MAY - Beli tiket hari ini jugaaaaa

                            Jam 5...mimpi kali gw...hehehehe. Gw pengen nonton nih, tapi males kalo masih rusuh gitu. Prefer belakangan aja deh, atau nonton Shooter? Hehehehehe.. .

                            Di Galaxy udah penuh belon bos? Btw, gw di Surabaya nih.

                            Regards

                            On 5/1/07, koencoenk <k03nc03nk@yahoo. com> wrote:

                            Bener tuuuh, coba gw g dikasi tau Denny juga paling g tau...
                            Aku tadi siang beli untuk jam 5 besok...eeeh kosong melompong lom ada yang beli...
                            yang malem jam setengah 8 ada 10-an yang udah terisi...jelas banget kalo g banyak yang tau.
                            Btw...anak milis ada yang ntn g di TP besok jam 5 ? Kalo ada, ketemu gw daaah...:D




                            --
                            ---|o|---

                            Frayed End of Sanity: http://helmantaofan i.blogspot. com
                            My [not so sweet] Blog: http://hilmantaofan i.blogs.friendst er.com/whatta_ day/



                            Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
                            Check out new cars at Yahoo! Autos.
                          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.