Re: [cinemagsforum] VCD/DVD The X-Files

  • Maya Damayanti
    Message 1 of 15 , Mar 31, 2006
      Dear Cak Sifa...

      kebetulan saya juga penggemar berat duo Mulder-Scully...
      buat dvd bootleg nya udah banyak yang jual di jakarta, di tempat2 biasa seperti di ambassador, mangga dua, dll...

      reagards,
      - maya -

      Moh Sifa' <caksifa@...> wrote:
      Saya ini penggemar berat film seri TV The X-Files. Nah sekarang saya ingin sekali mengoleksi VCD atau DVD-nya secara lengkap. Ada nggak yang tahu dimana saya bisa mendapatkan itu di Indonesia sini? Di Pontianak saya tidak bisa menemukan itu. Please infonya.

      Cak Sifa'
      Pontianak

      cinemagsFORUM: groups.yahoo.com/group/cinemagsforum

      Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

    • yuda
      Message 2 of 15 , Apr 2, 2006
        ikut nyambung.
        satu keping DVD sama dengan satu season kan? gimana sama kualitasnya? dan... sekalian mau minta saran nih, kebetulan gue lagi ada rejeki, dan mau beli DVD RW. gue liat di iklan, ada yang merek BenQ, harganya setengah juta. pertanyaan gue, itu bagus nggak? dan berapa waktu yang dibutih buat ngeback up data sampai DVDnya penuh buat DVD RW merek ini?

        regards
        Yuda

        Message 3 of 15 , Apr 3, 2006
          On 4/2/06, yuda <limestone@...> wrote:
          ikut nyambung.
          satu keping DVD sama dengan satu season kan? gimana sama kualitasnya?

          walah..... kalo mau ngoleksi mah sangat TIDAK DISARANKAN beli yg di kompres satu season jadi satu or dua disc!!!.... juelek buangetttt................
          mendingan yang 5000/disc tapi 7-8 disc or yg lebih mahalan :-) imho

        • Cak Sifa'
          Message 4 of 15 , Jan 27, 2007

            Para miliser yang juga moviegoers, saya lagi cari VCD/DVD serial TV The X-Files yang sempat populer di akhir tahun 90-an yang lalu. Soalnya saya penggemar berat film itu. Dulu memang sempat beredar VCD-nya yang dijual per kotak yang isinya biasanya 2 episode. Tapi itu hanya beberapa episode tertentu saja yang ada. Padahal saya menginginkan yang versi kompletnya. Setiap membaca majalah film yang beredar di Indonesia saya selalu menunggu rilis dari VCD/DVD film itu. Adakah teman-teman tahu apakah VCD/DVD resmi dan orisinil dari film itu sudah beredar di Indonesia? Kalau sudah beredar dimana tempat membelinya? Trims sebelumnya.

            Cak Sifa'

          • maximast2000
            Message 5 of 15 , Jan 27, 2007
              Setau gue untuk VCD/DVD original serial The X-Files itu belom pernah
              keluar. Kalo yang butleg boxset atow satuannya pernah keluar, cm gak
              tau komplit sampe season terakhir ndak. Yang gue tau, versi
              bioskopnya sama beberapa episode panjang The X-Files udah keluar versi
              VCD originalnya yang copyrightnya di Indonesia dipegang ama MagixEyes.
              Atow mngkin, temen2 laen ada yang punya info tambahan buat Sifa?

              Peace
              Joze
              --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, "Cak Sifa'" <caksifa@...> wrote:

> [...]
              beredar
              > dimana tempat membelinya? Trims sebelumnya.

            • koencoenk
              Message 6 of 15 , Jan 28, 2007

                Di rental langganan saya punya DVD X-Files dari Season 1 sampai 8. Di situ dia punya yang boxset edition yang kualitasnya ampir sama dengan Original Release Indonesia.
                Kalo Original Release Indonesia enggak tahu apa pernah direlease.

                Message 7 of 15 , Jan 28, 2007
                  di mangdu ada boxset kumplit season 1 - 9 harga 1 jutaan lebih... tapi ada juga yang boxset per-season... ada juga yang non boxset, tapi saya tidak menyarankan beli yang sudah dipadatkan jadi 3 in 1 or 4 in 1 dll, karena kualitas gambar sangat ancur...
                  saya sih waktu itu langsung beli boxset yang season 9 (finale) karena waktu ditayangkan di indonesia (sctv) saya gak sempat nonton episode2 akhirnya...
                  selanjutnya kalo pas ada duit baru mungkin saya urut beli boxset dari season 8, 7, 6 dst sampe season 1
                • Cak Sifa'
                  Message 8 of 15 , Jan 29, 2007

                    Kalau VCD saya sudah mempunyai beberapa judul. Paling cuma 4 judul. Saya ingin sekali memilki lengkap per season dari season 1 sampai season 9. Makanya kalau ada info lagi kasih tahu ya. Eh, istilah butleg itu artinya apaan sih saya kok belum tahu? Thanks.

                    Cak Sifa'

                  • Handa
                    Message 9 of 15 , Jan 30, 2007
                      dvd butleg itu istilah internasional untuk dvd bajakan mas....
                    • Cak Sifa'
                      Message 10 of 15 , Feb 12, 2007

                        Buat Mas Handa, di Mangdu di bagian mana mas VCD/DVD The X-Files itu dijual? Maksud saya nama

                        tokonya apa? Saya belum tahu banyak tentang Mangdu lho. Soalnya saya kan tinggal di Pontianak.

                        Bisa nggak toko itu melayani pembelian jarak jauh lewat pos ya? Sepengetahuan anda, apakah

                        VCD/DVD itu asli atau butleg? Thanks juga kalau ada teman-teman lain yang mau menambah

                        informasinya.

                        Cak Sifa'

                      • Handa
                        Message 11 of 15 , Feb 13, 2007
                          lantai 4 mangga dua mall dekat eskalator belakang... dvd nya so pasti
                          butleg.. tp yg boxset kualitasnya bagus krn mahal.. sy beli x-files
                          season 9 (finale) boxset isi 8 disc harga 200ribu.. kl boxset x-files
                          yg lengkap season 1 - 9 harganya 1,5 jutaan...

                        • Cak Sifa'
                          Message 12 of 15 , Feb 17, 2007
                            Masalahnya saya tinggal di Pontianak. Mudah-mudahan suatu saat ada kesempatan untuk pergi ke Jakarta. Saya akan terus berburu VCD/DVD film itu sampai dapat. Mungkin saya akan menghubungi kolega yang ada di Jakarta untuk mencarikannya. Trims mas-mas semua.

                            Cak Sifa'
                          • Handa
                            Message 13 of 15 , Feb 18, 2007
                              sama....saya juga sempat panik pengen segera beli dvd the x-files season terakhir (9) karena pas diputer di sctv saya gak nonton episode paling terakhirnya (the truth) karena lagi dalam perjalanan yogya - bandung...
                              makanya betapa girangnya hatiku setelah melihat boxset the x-files season 9 dipajang di mangdu..