Re: Polling : Film dengan ending paling tragis dan mengharukan

  • MarkO
    Message 1 of 33 , Feb 1, 2006

      yang terakhir kutonton yang paling aku ingat ceritanya sangat mengharukan dan tragis banget :

      THE HOUSE OF SAND AND FOG

      dengan kualitas akting prima dari Ben Kingsley, Jennifer Connelly dan Shohreh Aghdashloo

      gila banget ceritanya pas berakhir di atap rumah, benar-benar tragis dan mengharubiru perasaan ...

      terus satu lagi yang lumayan tragis, ya CRASH yang sekarang dinominasikan di Best Picture Oscar. tapi ga semua tokohnya mengalami nasib tragis, tapi as I've already mentioned in my previous e-mail, CRASH itu bagus bangettt...

      To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.
    • Eric W
      Message 33 of 33 , Feb 4, 2006
        Yah, masing2 punya point of view sendiri2 dan reception yang berbeda-beda terhadap sebuah film ...

        Kalo gue sih cukup sependapat ama elo, filmnya cukup menarik, atmosfir drama cukup kuat, karakter Jennifer Connely yang suntuk dan Ben Kingsley yg lagi bangkrut cukup menarik, tapi betul, endingnya terlalu bombastic buat gue ...

        barrie setyawan <beepitt@...> wrote:
        The house of Sand and Fog?? Menurut gue justru endingnya ngerusak semua cerita yang udah oke banget dibangun dari awal. Way too bombastic, malah jadi ga asik.

        -b-

        Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!