Drama Continues

  • Julia Ng
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2002
      Eric,

      How are you?

      Today, April 1st, is April Fools' Day (april mob). So this is Danu's April Fool ...  Dont worry guys he's just joking ... I hope. Plus hari2 mendatang gue lagi banyak kerjaan yg mesti gue diselesaiin. So I ask Chip or Joseph to guide/moderate this forum temporarily.
      ?? Masih ada juga yang iseng merayakan hari seperti ini??  Gue nggak pernah percaya dan nggak pernah inget sama April Mob, it's kinda ... well, nggak heran kalo gue sering ketipu.  What I do remember is, April is my month =)

      Whether or not Danu is joking, he sounds really serious, doesn't he?  Benar-benar masuk akal mengingat dia itu selalu on-line dan paling rajin ngirim post ke forum.  Kalo gue seperti dia, orang tua gue juga pasti bakalan marah besar.  Bisa-bisa line telepon di rumah dicabut.  Tapi masa sih kita dibilang bawa pengaruh buruk buat Danu?

      Shocking news, it is.  Moga-moga perkiraan elo benar, tapi gue nggak yakin nih kalo dia becanda.  Seperti juga kata Darfan, akhir-akhir ini forum sepi, abisnya yang lain nggak bisa sering-sering ngirim post, termasuk elo sendiri (!) yang seharusnya paling bertanggung jawab untuk menghidupkan forum.  Kalo keadaan nggak berubah, ditambah dengan cabutnya Danu dari forum, I'm sure Cinemagsforum will die.  Elo nggak bisa menggantungkan harapan hanya kepada Chip atau Joze, mereka kan punya pekerjaan lain.  Dan mereka juga butuh lawan tanding yang seimbang.  Pernah dengar istilah "the more the merrier"??

      Tapi .. kalo Danu beneran tega ngerjain kita-kita ..
      I will kill him.............twice.........
      Ini reaksi dari Chip.

      Coba elo check reaksi gue di bawah ini ...
      Do you know what I would do if someone did that to me? I would kill him, I wouldn't hesitate. I would stab him 78 times. I would chop off his fingers, slash his throat open, carve numbers in his chest, gouge out his eyes, I swear to God! ...But that's me. Janet Venable, "Primal Fear"

      It would be hilarious if Danu were here to read those words ...

      Chip,

      Kamu tau sendiri..... film drama musikal itukan jarang............
      Ngomong-ngomong kalo film-film yang mengusung tema tari itu bisa dianggap musikal nggak?  Misalnya "Centerstage", "Billy Elliot", "Save the Last Dance", "Ice Castle", "Cutting Edge", "Flashdance", "Dirty Dancing".

      “Patch Adams”, Ini film Robin William-kan......
      Robin Williams.  Iya, itu quotes-nya yang dipost Danu .. a very touching story.  Gue suka banget sama film ini, walaupun kurang sreg sama pemilihan Monica Potter yang menurut gue masih terlalu muda buat dipasangkan dengan Williams.

      “Awakenings” Ini bukannya film horor..........
      Eits, sembarangan *lol*  Ini film dramanya Robin Williams sama Robert De Niro.  Masa nggak pernah dengar?  VCD originalnya ada lho. http://us.imdb.com/Title?0099077  Buat gue film ini hampir serupa dengan "Patch Adams", soalnya dia di kedua film ini berperan menjadi dokter, dan keduanya merupakan film drama yang menyentuh sisi kemanusiaan.

      “Forrest Gump” – film drama yang juga memiliki unsur romantis dan komedi.
      I'm like Tom Hank...... yang paling suka di 'Philadelphia'......
      Yes, I like Tom Hanks too.  Dia hebat di kedua film ini .. dua Oscar berturut-turut kan?!

      Siapa tau taun-taun kedepan..... Disney akan produksi film horor..... hehehe........

      Kalo Disney memproduksi film horror, gue pasti berani nonton deh .. hihi ..

      Yeah...... I Love Sandra Bullock.....!! Dia paling payang di '28days'
      =)  Di antara semua filmnya, Sandra Bullock paling pantas main di drama komedi (kalo action, paling cuma "Speed" aja yang bagus).  Tapi ada satu adegan yang gue suka di film ini, waktu Sandra Bullock berhadapan dengan kakaknya Elizabeth Perkins di kursi taman dan mereka saling mencurahkan isi hati mereka yang sebenarnya ...

      Aku rata-rata suka semua novel-nya...... karena semuanya tidak menggumbar impian....... ada struggle-nya terhadap kehidupan........
      Have you read "Jewels"?  Novel Danielle Steele yang gue baca pertama kali dan ceritanya bagus banget.

      I'm not promise..........
      Something's wrong with your sentence ..

      Besok selama tiga hari........ gue akan lebih banyak di lapangan daripada di depan komputer.........tapi gue tetap akan usahakan untuk on-line......
      =( On line dong ...

      @)-->-----
    • Choki A. William
      Message 2 of 2 , Apr 1, 2002
        Julia :
        Ngomong-ngomong kalo film-film yang mengusung tema tari itu bisa dianggap musikal nggak?
        Menurutku sih masih belom bisa..dan aku kurang suka sama film musikal sekarang, soalnya suara vokalnya kalah sama suara musiknya. Coba perhatiin betapa jernihnya suara vokal si Julie Andrews di Sound of Music yang rata-rata hanya diiringi suara gitar.
        Top 50 musikal film :
        1 Singin' in the Rain (1952)
        2 Duck Soup (1933)
        3 Sholay (1975)
        4 What's Opera, Doc? (1957)
        5 Wizard of Oz, The (1939)
        6 Dancer in the Dark (2000)
        7 Hedwig and the Angry Inch (2001)
        8 Top Hat (1935)
        9 Swing Time (1936)
        10 Court Jester, The (1956)
        11 Parapluies de Cherbourg, Les (1964)
        12 Moulin Rouge! (2001)
        13 Lagaan: Once Upon a Time in India (2001)
        14 Les Misérables in Concert (1995) (V)
        15 My Fair Lady (1964)
        16 Yankee Doodle Dandy (1942)
        17 Nashville (1975)
        18 Cabaret (1972)
        19 Meet Me in St. Louis (1944)
        20 Producers, The (1968)
        21 Fantasia (1940)
        22 Star Is Born, A (1954)
        23 Sound of Music, The (1965)
        24 Beauty and the Beast (1991)
        25 On the Town (1949)
        26 West Side Story (1961)
        27 Trollflöjten (1975)
        28 Gold Diggers of 1933 (1933)
        29 Fiddler on the Roof (1971)
        30 Hard Day's Night, A (1964)
        31 Demoiselles de Rochefort, Les (1967)
        32 Snow White and the Seven Dwarfs (1937)
        33 Band Wagon, The (1953)
        34 Fantasia/2000 (1999)
        35 Nightmare Before Christmas, The (1993)
        36 Thriller (1983) (V)
        37 Mary Poppins (1964)
        38 Shall We Dance? (1937)
        39 Kids Are Alright, The (1979)
        40 Music Man, The (1962)
        41 O Lucky Man! (1973)
        42 Gimme Shelter (1970)
        43 Dont Look Back (1967)
        44 Blues Brothers, The (1980)
        45 Last Waltz, The (1978)
        46 Gay Divorcee, The (1934)

        Danu sensei :
        If this rumors are true then The Dark Side already won. This is hard times for us..