Bravo Cinemagsforum

  • lovemardi@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Sep 6, 2001
      Hello,

      Saya sangat senang sekali dengan adanya Milis ini, semoga dengan
      adanya grup ini bisa menambah wawasan serta tukar pikiran tentang
      dunia perfilman secara luas secara obyektif serta berusaha untuk
      mengangkat dunia film Indonesia ke mata rantai film Internasional dan
      kita buktikan bahwa film Indonesia itu masih exist dan penuh dengan
      daya artistik sendiri.

      Salam Moviegoers
    • Eric W
      Message 2 of 2 , Sep 6, 2001
        Thanks a lot for the response !

        Kita juga rindu film Indonesia kembali berbicara di
        dunia perfilman kita, mungkin dg wajah baru, lebih
        smart tapi tetap menghibur dan bisa diterima banyak
        lapisan, .. dan jangan kembali ke film murah-meriah,
        film fast-food dan esek-esek seperti sebelumnya ...

        --- lovemardi@... wrote:

> [...]
        > mengangkat dunia film Indonesia ke mata rantai film
        > Internasional dan
        > kita buktikan bahwa film Indonesia itu masih exist

        Get email alerts & NEW webcam video instant messaging with Yahoo! Messenger
        http://im.yahoo.com