Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Sepi banget sih

Expand Messages
  • r_intizar
    Assalamu alaikum. Salam Chilider; Ihhaaa Pada ke mana sih, udah capek-capek bikin mailing list kok gak ada yang nongol. Btw, sekarang saya udah turn di jalan
    Message 1 of 1 , Oct 30, 2007
    • 0 Attachment
      Assalamu'alaikum.
      Salam Chilider; Ihhaaa
      Pada ke mana sih, udah capek-capek bikin mailing list kok gak ada
      yang nongol.
      Btw, sekarang saya udah turn di jalan loh, kasih tau sama semua
      pengguna jalan raya bahwa ada anggota baru nih yang bakal semakin
      bikin macet... nanti kita jalan-jalan bareng ya!
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.