Re: [keluargaunesa] Re: [IGI] Re: [Klub Guru Indonesia] IGI Luwu Timur Terbentuk

  • Mohammad Ihsan
    Message 1 of 2 , Sep 23, 2010
      Kolom itu di majalah IGI Media sudah ada. Judulnya: INSPIRASI.

      Saya berharap ini akan menginspirasi semua aktivis IGI untuk ikut mengembangkan sayap organisasi, agar makin banyak guru yang bisa "dilayani" oleh IGI.

      Cerita pahit boleh nggak ya?
      Kalau yang ini saya punya "stok" cukup banyak. Wakakak...

      Tapi saya punya rumus:
      "Tragedi + Waktu = Komedi"
      Pengalaman pahit penolakan seorang Kepala Diknas dan ketua PGRI di suatu cabang yang saat itu membuat mata saya "mbrebes mili" menahan tangis, kini malah bisa membuat saya tertawa. Betapa menyedihkannya saat itu, tapi kini menjadi sangat lucu, hehe...

      Salam sharing and growing together,
      /MI

      Mohammad Ihsan
      Sekjen Ikatan Guru Indonesia
      Powered by IGI BlackBerry

      From: "Mohammad Ihsan" <ihsan@...>
      Sender: ikatanguruindonesia@yahoogroups.com
      Date: Thu, 23 Sep 2010 22:45:53
      To: Klub Guru - Milis<klubguruindonesia@yahoogroups.com>; IGI Milis<ikatanguruindonesia@yahoogroups.com>

      Luar biasa, Daeng Ramli :)

      Saya merinding membayangkan bagaimana Daeng menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk membuka cabang demi cabang di wilayah Sulsel. Saya ingin suatu kali Anda menuliskannya. Sejarah pengembangan IGI banyak diwarnai goresan tinta emas seperti ini. Bravo untuk Daeng Ramli, selamat untuk IGI Sulsel...

      Teman-teman pengurus IGI wilayah lain pastinya termotivasi dengan semangat Daeng. Ayo bergerak mengembangkan sayap organisasi dengan mendirikan cabang IGI di semua kota di propinsi masing-masing.

      IGI mulai menemukan momentum yang tepat untuk lebih berkembang saat ini. Dukungan pemerintah dan para pengusaha terus mengalir. Semua ingin pendidikan menjadi lebih maju. Semua ingin guru berubah menjadi lebih baik. Dan meski IGI hanyalah bagian puzzle yang sangat kecil, tetapi kita percaya bahwa ikhtiar yang kita lakukan tak akan sia-sia.

      Saya ingin "cerita" pembukaan IGI Lutim ini masuk di majalah IGIMedia edisi kedua mendatang (edisi perdana Insya Alloh launching pada Ahad 26 September 2010, bareng seminar yang disponsori Acer di Telkom Surabaya).

      Terima kasih sudah berbagi..