kembali DIINGATKAN....!!!

  • cicik_resti
    Message 1 of 1 , Sep 3, 2009
      Assalamualaikum Wr Wb....
      Bagaimana khabar Bapak/Ibu dan teman2 Brantas? apakah semua baik2 saja setelah gempa? Semoga semuanya selalu dalam lindungan ALLAH.

      Gempa kemarin membawa banyak renungan bagi saya pribadi. Pada waktu Gempa terjadi saya dan team ada di kantor. sedemikian kerasnya sampai atap banyak yang jatuh. Saya mulai cemas pada saat evakuasi, karena saya tidak melihat kemana team saya berada. dalam perjalanan pulang saya merenung bagaimana kalau KIAMAT baik BESAR atau KECIL datang?. APAKAH yang TELAH SAYA LAKUKAN DALAM HIDUP?.

      SEOLAH SAYA KEMBALI DIINGATKAN tentang TUJUAN HIDUP saya, dan pertanyaan itu bertubi datang di kapala saya:
      (1) Apakah selama ini saya MEMILIH dalam MEMBANTU/MENDUKUNG orang lain? berdasarkan suka tidak suka, setuju tidak setuju, segolongan atau bukan, dll.....karena pada waktu BENCANA dan MUSIBAH datang, saya MEMBUTUHKAN dukungan dan BANTUAN sekecil apapun dari SEMUA ORANG, lalu bagaimana mungkin saya akan mendapatkan sesuatu bilamana sebelumnya saya tidak pernah tanamkan???.
      (2) Bagaimana selama ini saya menghargai, bertanggung jawab dan perduli pada orang2 yang PENTING dalam HIDUP saya?. Karena pada waktu saya KEHILANGAN mereka betapa terasa KOSONG dan SEDIH tanpa bisa melihat keberadaan mereka lagi.
      (3) Bagaimana saya BERSYUKUR selama ini; apakah saya selalu MEMBANDINGKAN apa yang saya terima dengan mereka? apakah saya PERCAYA dan YAKIN bahwa apapun yang saya terima adalah yang TERBAIK saat ini? Apakah saya BAHAGIA dengan REZEKI yang ALLAH berikan tanpa TERUS MERASA KURANG.......

      "BERAPA BANYAKKAH ORANG YANG AKAN MENGANTARKU MENUJU PERISTIRAHATAN TERAKHIR BILA WAKTU ITU TIBA.....?."

      pphhhuiiff....ternyata MASIH BANYAK yang harus saya LAKUKAN dan masih JAUH dengan TUJUAN yang saya INGINKAN.

      Terima kasih TUHAN, telah mengingatkan saya kembali akan tujuan hidup yang nantinya harus KUPERTANGGUNG JAWABKAN DIHADAPANMU......

      *** Teman2 Brantas, terima kasih banyak atas PERHATIAN dan DUKUNGANNYA, saya dan team merasa selalu menjadi bagian dan diterima dengan baik di BRANTAS. Terima Kasih telah mengijinkan kami menjadi baagian dari keluarga besar ini. Biarlah ALLAH yang akan MEMBALAS KEBAIKAN dan KETULUSAN Bapak/Ibu semua terhadap kamu....Ammieennn.******

      Wassalamualaikum Wr Wb.......
      Cicik Resti