Re: [ccabrantas] The Books.....

  • Nur Tjahyo
    Message 1 of 5 , Dec 13, 2009
      Trims atas 2 buah buku yg luar biasa, telah saya terima dengan baik, memotivasi saya utk lebih baik dan lebih kuat lagi dlm menghadapi realitas kehidupan, bagus..amat bagus..

      From: subarjono <barjono@yahoo. com>
      Date: Wed, 9 Dec 2009 05:55:58 -0800 (PST)
      To: <ccabrantas@yahoogro ups.com>

      Thanks mbak Cicik buku-buku masterpiece- nya....., great work..!!!!

      From: "Cicik Resti" <cicik_resti@ yahoo.com>
      Date: Wed, 09 Dec 2009 10:42:08 -0000
      To: <ccabrantas@yahoogro ups.com>
      Subject: [ccabrantas] The Books.....

      Assalamualaikum Wr Wb....

      Bapak/Ibu, hari ini kami telah kirimkan buku Leadership Manual Book dan Melenting Lebih Tinggi. Terima kasih untuk Mas Aji dan teman2 HRD yang telah membantu membagikan kepada semua peserta.

      Saya, seperti biasa membuka diri untuk dukungan apabila ada pertanyaan dan hal2 yang perlu dijelaskan dari kedua buku tersebut. Saya sangat berterima kasih apabila ada feedback yang membangun untuk perbaikan bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi.

      Selamat Membaca dan terus mengembangkan diri. Semoga Allah me-ridhoi niat baik kita semua.

      Wassalam
      Cicik Resti