Re: Bls: [ccabrantas] Happy Birthday PT. Brantas Abipraya !

  • Cicik Resti
    Message 1 of 8 , Dec 5, 2009
      Meskipun terlambat, saya tetap ingin menyampaikan;

      "Selamat Ulang Tahun Brantas Abipraya, semoga ALLAH selalu melindungi, memudahkan dan melimpahkan Rezeki yang Berkah Berlimpah...Amienn"

      --- In ccabrantas@yahoogroups.com, "Isnanto" <isnanto_bws@...> wrote:

      > Ayo semangat !...Maju terus! Bagi kita tidak ada langkah mundur.

    • Misnan Miskiy
      Message 2 of 8 , Dec 6, 2009
        Ma...tur nuwun..mBak...., pangestunipun

        Sent from my iPhone

        On 05 Des 2009, at 20:43, "Cicik Resti" <cicik_resti@...> wrote:

> [...]

        --- In ccabrantas@yahoogroups.com, "Isnanto" <isnanto_bws@ ...> wrote:

        > Ayo semangat !...Maju terus! Bagi kita tidak ada langkah mundur.

        Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!