Selamat ....

  • Cicik Resti
    Message 1 of 7 , Oct 2, 2009
      cc: Bapak Sukarno Via direct email
      ----------------------------------

      Assalamualaikum wr wb.....

      Saya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik pada saat SOWAN kemaren, bahkan jamuan di "underground Zone" terasa sangat menyenangkan, hehehehe....matur nuwun sanget Pak Budi dan Team.

      Bapak dan ibu,
      Pada saat ditempat Pak Karno, beliau sempat membahas tentang Rising salary dan menyebutnya "tertinggi di DI Panjaitan"....seneng sekali, selamat ya bapak dan Ibu, hehehehheee, saya tunggu traktiran-nya nich...

      Selanjutnya, dari hasil meeting dengan Pak Karno, yang membahasa tentang HARAPAN perusahaan dan TANTANGAN kedepan, ada beberapa point yang perlu saya sampaikan;

      1) pelaksanaan 2 hari training penutup akan diadakan tentative di-antara tanggal 21-25 October 2009. untuk venue akan dibicarakan dengan Mbak Ninik sebagai team dari HRD

      2) Management menaruh harapan besar atas keputusan/tindakan yang telah diambil agar dapat memberikan MOTIVASI kepada semua jajaran untuk bisa meningkatkan KINERJA dan PRODUKTIFITAS kerja. Oleh karena itu beliau meminta terlebih dahulu MASUKAN/REQUEST tentang MATERI apakah yang Bapak/Ibu HARAPKAN sehingga dapat menunjang FUNGSI KEPEMIMPINAN dan MEMANAGE TEAM yang pada akhirnya akan MENDONGKRAK PRODUKTIFITAS dan EFEKTIFITAS dalam BEKERJA.

      NAH, bagaimana menurut Bapak/Ibu....adakah yang Bapak/Ibu INGINKAN untuk DIPEROLEH dalam pelatihan nanti? Mohon RESPONSENYA ....
      Terima kasih untuk partisipasi dan kerja sama yang baik.

      Wassalam,
      Cicik Resti
    • Isnanto
      Message 2 of 7 , Oct 2, 2009
        Pada tanggal-tanggal tersebut kemungkinan saya masih mengaudit di proyek2.

      • cicik_resti@yahoo.com
        Message 3 of 7 , Oct 2, 2009
          Matur nuwun Feedback-nya Pak Is.....bapak ada masukan/ide kah ???

          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: "Isnanto" <isnanto_bws@...>
          Date: Fri, 02 Oct 2009 10:25:45 -0000
          To: <ccabrantas@yahoogroups.com>
          Subject: [ccabrantas] Re: Selamat ....

        • anasfawwaz@yahoo.com
          Message 4 of 7 , Nov 1, 2009
            Mohon kiranya bagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantumdibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bankdimaksud sebelum terjadi kesulitan utk mencairkan dananya.DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP - UTK TINJAUAN DI THN 2009Dengan berakhirnya program penjaminan Pemerintah atas simpanan danapihak ketiga di perbankan nasional periode 31 Januari 2008 dan pascadibubarkannya BPPN, nasabah saat ini harus pandai2 menilai & memilihbank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempatuntuk menyimpan dana.Dengan dibubarkannya BPPN pada February 2007 maka berarti tidak akanada lagi lembaga yg akan menyelamatkan bank2 sakit/sekarat. Pernyataandari Dirjen Lembaga Keuangan yg secara tersirat menyatakan akan adabeberapabank lagi yang akan ditutup, berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh.Berikut daftar bank bank yang akan tutup:1. Bank Bukopin2. Bank BRI3. Bank Mandiri (Bank gw juga kena)4. Bank BTN5. Bank Danamon6. Bank BCA <== BCA termasuk dalam daftar!!!7. Bank BII8. Bank Permata9. Bank Niaga10. Bank Agro11. Bank ABN12. Citibank13. Bank HSBC14. Bank Panin15. Bank Standard Chartered16. Bank BNIBank-bank tersebut di atas akan tutup sore hari setiap harinya sekitarpukul 15.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitarpukul 08.00 Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklumadanya..Ttd.PPCS BSI (Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia)He3x,serius banget siiih bacanya .....

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: "Cicik Resti" <cicik_resti@...>
            Date: Fri, 02 Oct 2009 10:07:08 -0000
            To: <ccabrantas@yahoogroups.com>
            Subject: [ccabrantas] Selamat ....

          • hugetmami@yahoo.co.id
            Message 5 of 7 , Nov 1, 2009
              Bank Century aman ya pak ?

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: anasfawwaz@...
              Date: Mon, 2 Nov 2009 03:32:41 +0000
              To: <ccabrantas@yahoogroups.com>
              Subject: [ccabrantas] Re: Mohon Perhatian

              From: "Cicik Resti" <cicik_resti@ yahoo.com>
              Date: Fri, 02 Oct 2009 10:07:08 -0000
              To: <ccabrantas@yahoogro ups.com>

[...]

            • Khuswatun Khasanah
              Message 6 of 7 , Nov 2, 2009
                kwkwkwkwkw.... hampir terkecoh aku tadi, pasti ini berita gosip. nggak taunya memang bener2 gosssssiiiiippppp

                Dari: anasfawwaz@... <anasfawwaz@...>
                Judul: [ccabrantas] Re: Mohon Perhatian
                Kepada: ccabrantas@yahoogroups.com
                Tanggal: Senin, 2 November, 2009, 3:32 AM

                From: "Cicik Resti" <cicik_resti@ yahoo.com>
                Date: Fri, 02 Oct 2009 10:07:08 -0000
                To: <ccabrantas@yahoogro ups.com>

[...]

                Nama baru untuk Anda!
                Cepat sebelum diambil orang lain!
              • Zulkipli Lantamo
                Message 7 of 7 , Nov 3, 2009
                  Pindah ke warung Bank Hasan aja, pasti aman........ 24 jam non stop lho.............

                  Dari: Khuswatun Khasanah <hasanah_us@...>
                  Judul: Bls: [ccabrantas] Re: Mohon Perhatian
                  Kepada: ccabrantas@yahoogroups.com
                  Tanggal: Senin, 2 November, 2009, 8:43 AM

                  From: "Cicik Resti" <cicik_resti@ yahoo.com>
                  Date: Fri, 02 Oct 2009 10:07:08 -0000
                  To: <ccabrantas@yahoogro ups.com>

[...]

                  Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
                  Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah