162The Books.....

  • Cicik Resti
    Dec 9, 2009
      Assalamualaikum Wr Wb....

      Bapak/Ibu, hari ini kami telah kirimkan buku Leadership Manual Book dan Melenting Lebih Tinggi. Terima kasih untuk Mas Aji dan teman2 HRD yang telah membantu membagikan kepada semua peserta.

      Saya, seperti biasa membuka diri untuk dukungan apabila ada pertanyaan dan hal2 yang perlu dijelaskan dari kedua buku tersebut. Saya sangat berterima kasih apabila ada feedback yang membangun untuk perbaikan bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi.

      Selamat Membaca dan terus mengembangkan diri. Semoga Allah me-ridhoi niat baik kita semua.

      Wassalam
      Cicik Resti
    • Show all 5 messages in this topic