EXTRA GAJI DARI BISNIS SAMBILAN, 1/1/2010, 7:00 am

  • bursa-motor@yahoogroups.com
    Message 1 of 2 , Dec 31, 2009
      Reminder from: bursa-motor Yahoo! Group

      Title: EXTRA GAJI DARI BISNIS SAMBILAN

      Date: Friday January 1, 2010
      Time: 7:00 am - 8:00 am
      Repeats: This event repeats every day.
      Notes: EXTRA GAJI DARI BISNIS SAMBILAN

      Rekan yang saya hormati,

      Saya ingin berbagi informasi untuk rekan simak dan cermati dan semoga bermanfaat sebagai backup income di masa krisis ekonomi saat ini.

      Bagaimana menyiasati masa krisis ekonomi global saat ini agar penghidupan tetap stabil dan terus meningkat ????

      Jawabannya , klik dibawah ini :

      http://www.airhidup.cjb.net

      Untuk anda yang masih menginginkan peningkatan penghasilan, saya sarankan untuk menyimak dan bergabung di program ini.

      Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk menyimaknya , apabila tidak berkenan mohon jangan di delete tetapi forward kan ke teman-teman lainnya yang memerlukan, semoga bermanfaat.

      Semoga Tuhan memberikan berkat kepada kita sekalian

      Sebelum menutup, jangan lupa klik dulu +
      http://www.airhidup.cjb.net

      Amin

      Salam
      Jopie
      NoHP 02270705201
      Bandung

      Copyright © 2009  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy
    • bursa-motor@yahoogroups.com
      Message 2 of 2 , Dec 31, 2009

        Date: Friday January 1, 2010
        Time: 7:00 am - 8:00 am
        Repeats: This event repeats every day.
        Notes: EXTRA GAJI DARI BISNIS SAMBILAN

        Rekans yang saya hormati,
        Saya ingin berbagi informasi dengan rekan , semoga bermanfaat.
        Memiliki usaha sendiri yang sifatnya bisnis sambilan, tidak mengganggu pekerjaan utama anda, memanfaatkan waktu luang dan dikerjakan dirumah dengan penghasilan yang besar yang merupakan dambaan kita yang masih menginginkan kehidupan yang lebih baik.
        Bagi rekans yang masih berkeinginan untuk menambah penghasilan selain gaji berupa extra gaji dari bisnis sambilan informasinya silahkan klik :

        www.mubaroq.cjb.net

        Di Situs ini, Rekan bisa menyimaknya secara mendetil dan selanjutnya saya sarankan bagi rekan yang masih mempunyai keinginan hidup yang lebih baik, untuk segera bergabung di program ini.
        “Memang, uang bukan segala-galanya, tetapi segala-galanya membutuhkan uang “

        Program ini karena sifatnya sambilan maka bisa diikuti oleh orang yang masih aktif bekerja atau pengangguran maupun yang masih kuliah.
        Rekan bisa menghubungi saya via email maupun telepon

        Ok rekan, selamat menyimak dulu dan segera ambil peluang yang sangat baik ini, dan bagi rekan yang tidak berkenan, dimohon jangan di delete tetapi di forwardkan saja ke rekan lain yang membutuhkan.

        Atas partisipasinya, saya ucapkan terimakasih
        Semoga Tuhan selalu memberikan berkahnya kepada kita sekalian. Amin

        www.mubaroq.cjb.net

        Salam
        Cangkek
        NoHp 02276283933
        Margahurip41S Bandung

        www.mubaroq.cjb.net
        atau
        www.bersamamandiri.cjb.net

        Copyright © 2009  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy