Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

Expand Messages
  • lin_ventuno@yahoo.com
    Ada yg punya majalah bekas (soccer series/bolavaganza) atau majalah sepakbola lain gak? Thx Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From:
    Message 1 of 61 , Feb 27, 2012
      Ada yg punya majalah bekas (soccer series/bolavaganza) atau majalah sepakbola lain gak?

      Thx
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      -----Original Message-----
      From: vini_vida_vici@...
      Sender: bukukita@yahoogroups.com
      Date: Tue, 28 Feb 2012 04:25:42
      To: <bukukita@yahoogroups.com>
      Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
      Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

      Aku ada banyak majalah bekas ???? Mauuuu?
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      -----Original Message-----
      From: Nila Kesuma <nila_rbs25@...>
      Sender: bukukita@yahoogroups.com
      Date: Tue, 31 Jan 2012 19:20:52
      To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>
      Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
      Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

      kami tinggal di desa limau manis tanjung morawa juga mau dong buku atau majalah bekas,kami sedang membuat taman bacaan masyarakat untuk pnduduk desa setempat,klu tmn tmn ingin mengirim kabari ya....



      ________________________________
      From: nur desta <arul_aku@...>
      To: bukukita@yahoogroups.com
      Sent: Monday, January 30, 2012 6:41 AM
      Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas


       
      Buku taun yang lama gimna dik?
      Klo taun - taun baru buku kk udah gak sesuai lagi, tp ilmu2 tetep sama kok

      Regards,
      Syahrul S.
      *********************************

      --- Pada Sen, 30/1/12, nanda_n45titi@... <nanda_n45titi@...> menulis:

      Dari: nanda_n45titi@... <nanda_n45titi@...>
      Judul: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas
      Kepada: bukukita@yahoogroups.com
      Tanggal: Senin, 30 Januari, 2012, 3:15 PM

       

      Buku untuk kelas brpa mba?

      Sent from my BlackBerry®

      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      -----Original Message-----

      From: Juwairiyyah J <juwairiyyah@...>

      Sender: bukukita@yahoogroups.com

      Date: Tue, 24 Jan 2012 12:15:06

      To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>

      Reply-To: bukukita@yahoogroups.com

      Subject: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

      Hai kakak..

      Aku Juwai, ketua Youth's Act For Indonesia

      Kita lagi bantu sekolah swasta di Tambora.

      sekolah itu sudah berdiri puluhan tahun, tapi belum punya perpustakaan.

      Anak2ny dari keluarga yg kurang beruntung, tidak mampu membeli buku paket, mereka belajar hanya dari LKS.

      Kalau kakak2 punya buku bekas, boleh disumbangkan ke kita ya kak..

      Hubungi

      juwairiyyah 08974198457

       

      DREAM, DO, DESERVE

      www.waididudidam.wordpress.com

      ________________________________

      Dari: ARI IRAWAN <ari_bz@...>

      Kepada: bukukita@yahoogroups.com

      Dikirim: Rabu, 11 Mei 2011 13:08

      Judul: Re: [BukuKita] Penampung majalah bekas

       

      Saya dengan senang hati menerima karena untuk membuka taman membaca mobile

      bersama lembaga masyarakat saya bernama GENIUS di Pulau Lombok. Kalau tidak

      keberatan, mohon dikirimkan melalui bis antar Pulau biar murah. Biaya pengiriman

      bisa saya siapkan. Kalau tidak punya waktu, saya harap teman sy yang ada di Jkt

      bisa membantu. Ini no HP saya utk konfirmasi (Ari - 081703646716). alamat: Jl.

      Kecubung IV/2 Lingk. Gomong Lama, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB. Terima

      kasih atas bantuannya.

      ________________________________

      From: Eneng <eneng_ya@...>

      To: bukukita@yahoogroups.com

      Sent: Tuesday, May 10, 2011 9:46:02

      Subject: [BukuKita] Penampung majalah bekas

      Dear member milis,

      Saya memiliki majalah lama yang dibendel...yaitu femina, HAI dan

      AyahBunda...adakah yang mengetahui info mengenai tempat/badan/orang yang mau

      menerima tampungan benda-benda ini?

      Gratis .... Dan KALAU BISA saya antarkan asal masih di Jakarta/depok yaaa...

      Trims

      Sent from my Blue Berry cheese ® powered by Sinyal Kuat Dahsyat

      ------------------------------------

      BukuKita.com - Indonesia Online Bookstore

      www.bukukita.comYahoo! Groups Links

      [Non-text portions of this message have been removed]

      [Non-text portions of this message have been removed]

      [Non-text portions of this message have been removed]

      [Non-text portions of this message have been removed]




      [Non-text portions of this message have been removed]




      [Non-text portions of this message have been removed]




      [Non-text portions of this message have been removed]
    • septalisasabath
      Pagi,apakah ada yang punya info buku ttg Employee Engagement ? Sent from BlackBerry® on 3 ... From: st_flamboyan@yahoo.co.uk Sender:
      Message 61 of 61 , Nov 22, 2013
        Pagi,apakah ada yang punya info buku ttg "Employee Engagement" ?
        Sent from BlackBerry® on 3

        From: st_flamboyan@...
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Fri, 22 Nov 2013 10:16:22 +0000
        To: <bukukita@yahoogroups.com>
        ReplyTo: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: Bls: [BukuKita] buku2 kedokteran bekas

         

        Tolong info doong, mauu dapetin buku minitab 14 dimana yaa?? Sdh cari2 d gramedia tp gk ada. Atas info nya sy ucapkan trmksh.

        Sent by Maxis from my BlackBerry® smartphone

        From: Rafika Attamy <rafikaattamy@...>
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Thu, 21 Nov 2013 18:41:58 -0800 (PST)
        To: <bukukita@yahoogroups.com>
        ReplyTo: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: Bls: [BukuKita] buku2 kedokteran bekas

         

        oh iya saya sedang mencari novel bekas karangan mia arsjad yg judulnya "DIL3MA" klo ada yg mau kasih saya boleh nih saya tampung hehehe


        On , Rafika Attamy <rafikaattamy@...> wrote:
        hallo saya juga ada nih buku2 bekas sma untuk yg jurusan ipa, dan juga buku diktat perkuliahan untuk yg jurusan tour dan travel ya (pariwisata) yg minat boleh hub saya di 085317272420


        On Thursday, November 21, 2013 9:07 AM, "iklanmobkas@..." <iklanmobkas@...> wrote:
         
         Wah bagus juga tuh..kegiatan sosialnya, okey ntar kukumpulin Buku2Ku...
        By iklanmobkas.com


        ---In bukukita@yahoogroups.com, <e1_ppmj@...> wrote:

        apa ada teman2 yang mempunyai buku2 bekas pelajaran anak sd sampai smp.
        saya mempunyai lsm yg bergerak untuk pendidikan anak2 jalanan.
        saat ini sudah ada di bogor dan bekasi.
        saya siap untuk menampung.

        terima kasih



        ________________________________
        Dari: "imeldatau@..." <imeldatau@...>
        Kepada: bukukita@yahoogroups.com
        Dikirim: Rabu, 28 Maret 2012 11:59
        Judul: Re: Bls: [BukuKita] buku2 kedokteran bekas


         

        Halo ibu Astari,saya mau buku2 anda,apakah anda seorang dokter?

        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

        -----Original Message-----
        From: "astari" <astari.0881@...>
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Tue, 27 Mar 2012 04:26:05
        To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>
        Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] buku2 kedokteran bekas

        Saya punya buku2 kedokteran umum bekas, ada yg asli ada yg fotokopian, banyak jg kumpulan diktat perkuliaahan. (Topik: peny. Dalam, obgin, kulit, anak, tht, dll)
        Apakah ada yg berminat?
        Astari Mayang A, MD, MHM


        -----Original Message-----
        From: putri puspita a putri <poetree_11@...>
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Thu, 22 Mar 2012 08:36:41
        To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>
        Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

        jadi gimana cara ngirim majalah bekasnya??



        ________________________________
        From: "widhayat@..." <widhayat@...>
        To: bukukita@yahoogroups.com
        Sent: Wednesday, March 21, 2012 10:59 AM
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas


         
        Mau juga, posisi saya tangerang selatan, pondok aren..
        Kalau ada rekan lain di milist yg mau, boleh dibagi-bagi saja..


        -----Original Message-----
        From: putri puspita a putri <poetree_11@...>
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Thu, 15 Mar 2012 16:58:11
        To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>
        Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

        aku punya banyak majalah bekas da yang mau nampung gak, tapi majalahnya kayak tempo, swa, dll... klo da yang mau kirimnya gmn?


        From: "lin_ventuno@..." <lin_ventuno@...>
        To: bukukita@yahoogroups.com
        Sent: Tuesday, February 28, 2012 12:48 PM
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas


         
        Ada yg punya majalah bekas (soccer series/bolavaganza) atau majalah sepakbola lain gak?

        Thx
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        -----Original Message-----
        From: vini_vida_vici@...
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Tue, 28 Feb 2012 04:25:42
        To: <bukukita@yahoogroups.com>
        Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

        Aku ada banyak majalah bekas ???? Mauuuu?
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        -----Original Message-----
        From: Nila Kesuma <nila_rbs25@...>
        Sender: bukukita@yahoogroups.com
        Date: Tue, 31 Jan 2012 19:20:52
        To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>
        Reply-To: bukukita@yahoogroups.com
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

        kami tinggal di desa limau manis tanjung morawa juga mau dong buku atau majalah bekas,kami sedang membuat taman bacaan masyarakat untuk pnduduk desa setempat,klu tmn tmn ingin mengirim kabari ya....



        ________________________________
        From: nur desta <arul_aku@...>
        To: bukukita@yahoogroups.com
        Sent: Monday, January 30, 2012 6:41 AM
        Subject: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas


         
        Buku taun yang lama gimna dik?
        Klo taun - taun baru buku kk udah gak sesuai lagi, tp ilmu2 tetep sama kok

        Regards,
        Syahrul S.
        *********************************

        --- Pada Sen, 30/1/12, nanda_n45titi@... <nanda_n45titi@...> menulis:

        Dari: nanda_n45titi@... <nanda_n45titi@...>
        Judul: Re: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas
        Kepada: bukukita@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 30 Januari, 2012, 3:15 PM

         

        Buku untuk kelas brpa mba?

        Sent from my BlackBerry®

        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        -----Original Message-----

        From: Juwairiyyah J <juwairiyyah@...>

        Sender: bukukita@yahoogroups.com

        Date: Tue, 24 Jan 2012 12:15:06

        To: bukukita@yahoogroups.com<bukukita@yahoogroups.com>

        Reply-To: bukukita@yahoogroups.com

        Subject: Bls: [BukuKita] Penampung majalah bekas

        Hai kakak..

        Aku Juwai, ketua Youth's Act For Indonesia

        Kita lagi bantu sekolah swasta di Tambora.

        sekolah itu sudah berdiri puluhan tahun, tapi belum punya perpustakaan.

        Anak2ny dari keluarga yg kurang beruntung, tidak mampu membeli buku paket, mereka belajar hanya dari LKS.

        Kalau kakak2 punya buku bekas, boleh disumbangkan ke kita ya kak..

        Hubungi

        juwairiyyah 08974198457

         

        DREAM, DO, DESERVE

        www.waididudidam.wordpress.com

        ________________________________

        Dari: ARI IRAWAN <ari_bz@...>

        Kepada: bukukita@yahoogroups.com

        Dikirim: Rabu, 11 Mei 2011 13:08

        Judul: Re: [BukuKita] Penampung majalah bekas

         

        Saya dengan senang hati menerima karena untuk membuka taman membaca mobile

        bersama lembaga masyarakat saya bernama GENIUS di Pulau Lombok. Kalau tidak

        keberatan, mohon dikirimkan melalui bis antar Pulau biar murah. Biaya pengiriman

        bisa saya siapkan. Kalau tidak punya waktu, saya harap teman sy yang ada di Jkt

        bisa membantu. Ini no HP saya utk konfirmasi (Ari - 081703646716). alamat: Jl.

        Kecubung IV/2 Lingk. Gomong Lama, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB. Terima

        kasih atas bantuannya.

        ________________________________

        From: Eneng <eneng_ya@...>

        To: bukukita@yahoogroups.com

        Sent: Tuesday, May 10, 2011 9:46:02

        Subject: [BukuKita] Penampung majalah bekas

        Dear member milis,

        Saya memiliki majalah lama yang dibendel...yaitu femina, HAI dan

        AyahBunda...adakah yang mengetahui info mengenai tempat/badan/orang yang mau

        menerima tampungan benda-benda ini?

        Gratis .... Dan KALAU BISA saya antarkan asal masih di Jakarta/depok yaaa...

        Trims

        Sent from my Blue Berry cheese ® powered by Sinyal Kuat Dahsyat

        ------------------------------------

        BukuKita.com - Indonesia Online Bookstore

        www.bukukita.comYahoo! Groups Links

        [Non-text portions of this message have been removed]

        [Non-text portions of this message have been removed]

        [Non-text portions of this message have been removed]

        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]



        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]



        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]



        [Non-text portions of this message have been removed]




        [Non-text portions of this message have been removed]




      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.