Ayo Ikutan Lomba Foto Keluarga!

  • cupi cupid
    Message 1 of 2 , Jul 30, 2010
      Ikutilah Kontes Foto Keluarga

      “Our Favorite Family Time”!

      Halo semua!

      Kali ini Erlangga for Kids
      mengadakan lomba foto keluarga "Our Favorite Family Time!". Mari abadikan momen membaca buku
      cerita bersama keluarga dan kirimkan segera foto terbaik Anda. Raih kesempatan memperoleh
      hadiah total 10 juta rupiah!.

      SYARAT
      & KETENTUAN

      Peserta adalah satu keluarga, terdiri atas
      Ayah, Ibu, dan Anak usia maksimal 6 tahun.Foto kebolehan Anda membacakan buku cerita Erlangga for Kids
      (EFK) kepada anak Anda.Tulis opini mengenai “momen apa yang paling
      berkesan ketika membacakan cerita” maksimal 1 halaman A4.

                  Contoh: Saya paling bahagia
      melihat Adrian tertawa waktu bergaya seperti beruang, dan saya lebih bahagia
      ketika melihat Adrian mempraktekkan gaya beruang itu kepada adiknya. Hal inilah
      yang membuat saya selalu menyisihkan waktu untuk membacakan cerita.

      Sertakan biodata lengkap seperti nama anggota
      keluarga, alamat, nomor telepon/ hp, usia anggota keluarga. Lampirkan juga
      fotokopi KTP dan KK yang masih berlaku.Foto dikirim dalam bentuk:

                  - Ukuran 5R atau file foto format
      JPEG di dalam CD ke Panitia

      Foto Keluarga, PT. Penerbit Erlangga, Jl. H. Baping Raya No. 100,
      Ps.  Rebo, Jakarta    13740 atau

                  - File foto format JPEG ke fotokeluarga@... atau

                  - upload foto melalui www.erlanggaforkids.com

      Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 foto dan
      diterima paling lambat 15
      Oktober 2010.Foto yang dikirimkan menjadi hak milik panitia
      dan tidak bisa dikembalikan.Foto belum pernah diikutsertakan dalam
      perlombaan dan belum pernah dipublikasikan di media mana pun.Foto yang dikirim harus orisinil atau tidak
      melalui proses editing.Erlangga For Kids berhak menggunakan foto Anda
      untuk kepentingan promosi baik di media cetak maupun di media onlineInformasi lebih lanjut klik www.erlanggaforkids.com atau email ke fotokeluarga@...
      atau Marketing Nasional Penerbit Erlangga di 021-8717006 ext. 228/144

      Hadiah:

      Juara I:        Rp 5
      juta dan hadiah sponsor

      Juara II:       Rp 3