Bls: [BukuKita] Buku Terlaris Lingkar Pena 2008

  • hanna marpaung
    Message 1 of 4 , Dec 30, 2008
      bisa kirimkan sinopsisnya ga???
      penasaran aku...
      lagi butuh bacaaan yg edukasi dan menghibur ney..
      ada ga??

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger.. Jelajahi Yahoo! Messenger yang serba baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

    • milisbukukita
      Message 2 of 4 , Jan 1, 2009
        Buku Non Fiksi

        Judul Buku : Catatan Hati di Setiap Sujudku
        Penulis : Asma Nadia, dkk
        Harga : Rp. 39.800,-Tebal : 202 Hal
        ISBN : 979-1367-01-1Sales : Hampir 25.000 eks
        selama setahun

        Membaca Catatan Hati disetiap Sujudku seperti menyusuri lorong-lorong
        keajaiban-Nya, membuat saya menangis dan bersujud lebih dalam (Ariesta
        Sabila, seorang istri)

        Inspirasi dan semangatnya mengingatkan saya akan buku La Tahzan yang
        fenomenal itu (Helvy Tiana Rosa, Penulis, Dosen UNJ)

        ***

        I have to say ... that it is fantastic how Asma Nadia writes and
        touches the readers' feeling, it is not a common "gift"..[smile]. It
        reminds me of one of my favorite classic writers: Jane Austen (author
        of the famous "Pride and Prejudice"), who had always tried to write
        "from her heart" and showed the very high spirit of a well-educated
        young woman. That is very rare... (Dr. rer. nat. Kartika Senjarini).

        INFO BUKUNYA KLIK
        http://www.bukukita.com/Non-Fiksi-Lainnya/Non-Fiksi-Umum/56710-Catatan-Hati-di-S\
        etiap-Sujudku.html

        --- In bukukita@yahoogroups.com, Lingkarpena Promo

        http://www.bukukita.com/Cerita-Fiksi/Komedi/61673-Ayat-Amat-Cinta.html

        ===========================================================================================================================================

        Message 3 of 4 , Jan 1, 2009
          Berikut beberapa buku-buku terbaru lainnya yang dapat dijadikan bacaan yang asyik dan mendidik :

          Judul Buku : Catatan Hati di Setiap Sujudku
          Penulis : Asma Nadia, dkk
          Jumlah Halaman : 204 halaman
          Harga : Rp. 33.830,-
          Info Lengkap : http://bukukita.com/Non-Fiksi-Lainnya/Non-Fiksi-Umum/56710-Catatan-Hati-di-Setiap-Sujudku.html
          SINOPSIS BUKU - Catatan Hati di Setiap Sujudku
[...]

          Judul Buku : PERTANYAAN UNTUK WANITA DI HARI KIAMAT
          Penulis : Ibrahim Muhammad al-Jamal
          Jumlah Halaman : 106 halaman
          Harga : Rp. 21.250,-
          Info Lengkap :
          http://bukukita.com/Agama/Islam/62911-Pertanyaan-Untuk-Wanita-di-Hari-Kiamat.html
          SINOPSIS BUKU - Pertanyaan Untuk Wanita di Hari Kiamat
          Tahukah kita bahwa setiap wanita akan dicecar pertanyaan pada hari
          pembalasan. Diriwayatkan dari Al-Hasan, tuturnya " Saya mendapat
          berita dari orang yang lansung mendengar dari Rasulullah.

          Tuturnya, Beliau bersabda, " Hal pertama yang ditanyakan pada wanita
          pada hari kiamat adalah tentang shalat dan suaminya.

          Lebih lanjut Rasulullah SAW bersabda,"Jika seorang wanita menjalankan
          shalat lima waktu, puasa bulan Ramadhan,menjaga kemaluannya, dan patuh
          kepada suaminya, maka ia akan memasuki surga Tuhannya"

          Sabda Beliau lagi," Saya sempat melongok ke neraka ( sewaktu Isra'
          Mi'raj ). Dan ternyata, kebanyakan penghuninya adalah wanita ".
          Seorang sahabat bertanya, mengapa demikian, wahai Rasulullah SAW.
          Belia menjawab," Mereka banyak mengutuk dan mengkufuri ( kebaikan )
          suami".

          Dalam hadis lain, Rasulullah SAW bersabda," Saya juga sempat melongok
          surga. Ternyata wanita di sana minoritas." Sahabat bertanya," Lalu
          kemana gerangan kaum wanita ? " Beliau menjawab,"
          Mereka disibukkan oleh dua merah : emas dan za'faran ( Perhiasan dan
          aksesoris baju ).

          Nasehat-nasehat yang ada dalam buku ini semoga bermanfaat bagi kita
          semua, khususnya wanita selagi masih hidup di dunia.

          Info Lengkap Bukunya di :
          http://bukukita.com/Agama/Islam/62911-Pertanyaan-Untuk-Wanita-di-Hari-Kiamat.html

          --- In bukukita@yahoogroups.com, hanna marpaung <hanna.marpaung@...>