Re: [BukuKita] Cari buku HAMKA

  • neyna Neyna
    Message 1 of 10 , Nov 28, 2008
      wah. sorry bgt, q ga punya info nech, lagian aq ga tlalu sku buku karangan HAMKA, aga berat ajch gtuh hehehe

      Message 2 of 10 , Nov 30, 2008
        Salam kenal u Muhammad Abduh.

        Mau kasih informasi aja. Mengenai buku karangannya HAMKA, aku punya buku 'Tenggelamnya Kapal VanDer Wijck"... tapi gak u dijual. kalo mau pinjam/copy blh aja (Ups, copynya cuma u anda pribadi yah).

        *putri nurbaiti*

        ________________________________
> [...]

        abduh

        2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

        > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

        Get your new Email address!
        Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

      • Poestaka LMaga
        Message 3 of 10 , Nov 30, 2008
          salam..
          saya punya, judulnya dibawah lindungan ka'bah dan tenggelamnya kapal van der wijk, juga dua buku tafsir Al Azhar, masing-msing harganya Rp40.000, kondisi cukup
          -poestaka lmaga-

> [...]

          abduh

          2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

          > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

        • Hakim .
          Message 4 of 10 , Dec 1, 2008
            saya ada punya buku karangan Hamka,
            Tenggelamnya Van Der Wijk, Tuan Direktur & Dalam Lindungan Kabah.
            Kalo minat Japri ajah....

            Hakim

> [...]

            abduh

            2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

            > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

            Now you can @... and @rocketmail. com

            http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ sg/

          • Bachrul Firmansyah
            Message 5 of 10 , Dec 2, 2008
              salam kenal juga...
              mau...mau...mau.... dong pinjam buku ato copynya,,,,
              gimana caranya yach...

              salam pencerahan

              aroel daenk

              ________________________________
> [...]

              abduh

              2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

              > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

              http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

            • zay zay
              Message 6 of 10 , Dec 2, 2008
                dear 'Putri.., saya Zay [ 'lam kenal dulu..]

                ...ni dia ni yang aku cari2, pas banget!!
                'Tenggelamnya Kapal VanDer Wijck" karya HAMKA, aku boleh pinjem aja gak ya??

                kalo di_copy ntar takut ngerepotin kamu. soal_nya posisi saya skr di Kalimantan.
                tukar pinjem deh...,

                please replay...!!

                salam,
                Zay

                Dari: putri putri <trinit_mm@...>
                Topik: Re: [BukuKita] Cari buku HAMKA
                Kepada: bukukita@yahoogroups.com
                Tanggal: Minggu, 30 November, 2008, 8:56 PM

              • marzi afriko
                Message 7 of 10 , Dec 2, 2008
                  Kalau mas Abduh punya waktu dan kesempatan, bisa juga berkunjung ke perpustakaan mini di depan rumah kelahiran Buya Hamka di desa Sungai Batang, Maninjau (Sumbar). Di sana koleksinya lengkap, aku pernah kesana, bahkan ada juga beberapa koleksi yang khusus dijual...;)

                  Salam

                  ________________________________
> [...]

                  abduh

                  2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

                  > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

                • putri putri
                  Message 8 of 10 , Dec 4, 2008
                    Boleh...Tapi dijamin balik kan bukunya ke aku lagi.
                    Itu dibelinya wkt zaman kakakqu yg pertama msh sekolah, dan diturunin ke aku. Itu bacanya butuh wkt coz bhsnya melayu bgt. Heee...

                    Alamat penerbitnya si aku liat di Kwitang, jkrt. tapi gak tw yah msh ada stoknya pa gak.

                    Wuah jauh sekali... Kapan2 kl aku ke kalimantan blh tu ajak2 aku jln2 n wisata kuliner.
                    Eh, kok jd ngebhs yg lain...,

                    Btw, kamu pny buku apa nii??? Yg kira2menarik, aku blh pinjem jg gak???
                    Dan bgm aku bs ngirimnya.

                    Thx,,,

                    ________________________________

> [...]

                    abduh

                    2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

                    > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

                    Dapatkan nama yang Anda sukai!
                    Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @rocketmail. com.
                    http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

                    Message 9 of 10 , Dec 4, 2008
                      Wuuuaaaah bnyk jg yg mau pinjem. Copynya aja kali ya aku kirim2in. Yg di kalimantan jg pengen minjem..

> [...]

                      abduh

                      2008/11/28 Mar diana <ana_esq@yahoo. com>

                      > Iya mas...ntar malem ada launchnya di MP Book Point ..

                      New Email names for you!
                      Hurry before someone else does!