Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [BukuKita] Komik:Topeng Kaca

Expand Messages
  • donna sr
    waaah...senangnya ketemu fans TOPENG KACA... iyah tu buku ama banget periode terbitnya..dari zaman SD sampe sekarng belom kelar juga. kayanya waktu itu ada yg
    Message 1 of 12 , Sep 29 10:55 PM
    • 0 Attachment
      waaah...senangnya ketemu fans TOPENG KACA...
      iyah tu buku ama banget periode terbitnya..dari zaman SD sampe sekarng belom kelar juga. kayanya waktu itu ada yg kasih info deh tentang Topeng Kaca yg mau dirilis lagi di majalah komik di Jepang (kalo ga salah namanya HANA??). tnggal tunggu aja kapan diterbitin di Indonesianya.
      Oia, kalo ada yg tau cara dapetin e-book Topeng Kaca, Dewi Matahari tolong dikabarin yaaah...thx

      salam kenal ya piska & nurul ^.^Regards,Sannidhya Rakhmadini, S.Farm. Apt.HP : 08128303495



      To: bukukita@yahoogroups.comFrom: ratrisitoresmi@...: Sun, 7 Sep 2008 22:33:02 -0700Subject: Re: [BukuKita] Komik:Topeng Kaca




      eh, ternyata masih ada juga penggemar topeng kaca yg setia menanti ya. iya nih, aku juga penasaran sama akhir ceritanya. gila aja dah bertahun2 ngegantung ga ada lanjutannya. adakah penggemar lain yg sudi berbagi informasi...salam kenal ya piska...-nurul---- On Fri, 9/5/08, piska <piska_fren@...> wrote:From: piska <piska_fren@...>Subject: [BukuKita] Komik:Topeng KacaTo: bukukita@yahoogroups.comDate: Friday, September 5, 2008, 5:47 PMHai..book lovers..Ada yang pernah denger kabar terakhir ttg cerita Topeng Kaca gaaak?gila..gw ngikutin dr gw SD tapi sampe gw kerja blum selesai2 juga tuh komik..terakhir sie Bidadari Merah no 9 tapi disitu juga blum ada jawaban siapa yang akhirnya memenangkan peran Bidadari Merah...ada yang tau infonya gaak?share doonk..thanks yaaa semuaa..__i am piska__[Non-text portions of this message have been removed]





      _________________________________________________________________
      Get in touch with your inner athlete. Take the quiz.
      http://yourinnerathlete.windowslive.com?locale=id-id&ocid=TXT_TAGLM_WLYIA_takequiz_id

      [Non-text portions of this message have been removed]
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.