Re: [BukuKita] Penulis buku raih Rp 1,5 Miliar

  • diah rindu
    Message 1 of 78 , Dec 31, 2007
      Novel Kang Abik memang selalu bisa membuat kita terinspirasi untuk selalu merubah diri menjadi yang lebih baik. Pertama kali aku merasa jatuh cinta ketika membaca ayat-ayat cinta. Dan sekarang aku sedang menunggu di putarnya film KCB. bener2 salut buat Kang Abik.......
    • jarene media
      Message 78 of 78 , Mar 1, 2008
        Saya belum baca buku ini, cuman saya pikir saran dari Bayu soeryodanendro sepertinya kurang etis. Masak menilai nietzche mentah-mentah gitu? orang baca buku kan banyak tujuannya...

        Salam,
        antown.blogspot.com