Buku Manual Toyota Soluna A/T Tahun 2000

  • johanespurwoko
    Message 1 of 2 , Dec 3, 2007
      Salam kenal kepada semuanya, dan khususnya Bung Mod, saya baru saja
      mendapatkan mobil soluna A/T Tahun 2000 namun tidak ada buku
      manualnya.. bila teman2 ada buku manualnya ataupun saya boleh mengcopy
      dari aslinya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih...
      Terima kasih Pak Mod...
    • buku_manual_kendaraan
      Message 2 of 2 , Dec 8, 2007
        Sorry Pak, untuk Soluna saya belum ada