Wiring diagram Kijang Grand 96 + Kijang Kapsul Diesel 97

  • Rendra
    Message 1 of 3 , Nov 25, 2006
      Hallo
      Perkenalkan..saya member baru di milis ini...
      langsung saja.. saya sedang membutuhkan wiring diagram untuk Kijang
      Grand 96 dan Kijang Kapsul Diesel 97
      Apa ada yang tahu link nya ? atau sudah memiliki ?
      Sharing please.. :)

      Best regards,
      Rendra.
    • buku_manual_kendaraan
      Message 2 of 3 , Dec 18, 2006
        Hi,
        Selamat bergabung, Pak Rendra
        Untuk wiring Kijang, adanya Kijang 2000 KF60,70 72 80 825 series + LF
        60,72 80 82 series + RZF 71 81 series edisi 2000,
        mungkin bisa dipakai.

        Jabat erat
        Agus

        --- In buku-manual@yahoogroups.com, "Rendra" <kusmari@...> wrote:

> [...]
        Kijang
        > Grand 96 dan Kijang Kapsul Diesel 97
        > Apa ada yang tahu link nya ? atau sudah memiliki ?

      • ardhi F.S.
        Message 3 of 3 , Dec 18, 2006
          ai juga ada manual workshop untuk mesin kijang seri K terbitan astra
          tp kayanya wiringnya kurang dech..

          --- In buku-manual@yahoogroups.com, "buku_manual_kendaraan"