Jasa Konsultasi dan Set Up Perpustakaan-Pusat Arsip&Dokumen, Website-Database

  • Chewwy Hayawi
    Message 1 of 1 , Nov 30, 2009
      Assalamu'alaykum wr.wb
      Sahabat Milis buku-islam
      Alhamdulillah saya bisa bergabung di milis ini.
      Saya Ceria Isra Ningtyas bersama teman-teman di bidang informasi memiliki usaha lembaga konsultasi dan bantuan teknis yang bernama BANGUN PUSTAKA, yang bergerak dalam bidang :

      * Library Set Up (pendirian dan revitalisasi perpustakaan)
      * Document Management System dengan sistem ISO 9001
      * Pengembangan Teknologi Informasi (Website, Database, Network, dll)
      * Digitalisasi Dokumen dan alih media informasi
      * Pelatihan dan pengembangan literasi informasi
      (information literacy)

      Selengkapnya bisa dilihat di http://www.bangunpustaka.co.cc

      Terima Kasih atas perhatiannya.

      Ceria Isra Ningtyas