[syukur] Penting Untuk Orang Tua

  • Rusdin didin
    Message 1 of 1 , Nov 2, 2008

      Assalamu ‘Alaikum Wr.Wb.

      Para orang tua yang dirahmati Allah,

      Alhamdulillah, saya telah menuliskan 2 buah buku panduan untuk memotivasi anak-anak Anda supaya rajin shalat. Dua buku tersebut saya tulis karena rasa prihatin saya terhadap pola pikir anak-anak saat ini. Saya saksikan banyak sudah tontonan dan bacaan yang kurang mendidik anak-anak kita. Di sisi lain, anak-anak membutuhkan bacaan yang mampu memotivasi mereka untuk shalat. Bukan hanya sekedar motivasi mendapatkan banyak pahala atau dosa, tetapi mereka ingin melihat manfaat nyata dari aktivitas shalat. Oleh sebab itu, atas berkat rahmat Allah, dua buku saya bertemakan shalat untuk anak remaja telah terbit. Dua buku tersebut adalah:

      1.      SMART SALAT FOR TEENS: Melejitkan Kecerdasan dan Potensi Diri Remaja. Buku ini akan memberikan panduan bagi anak Anda bagaimana melejitkan 7 kecerdasan melalui aktivitas shalat, serta terdapat panduan untuk melejitkan potensi diri mereka seperti ketika menghadapi masalah, mereka dapat bershalat. Buku ini sangat praktis. Gaya bahasanya dekat dengan remaja, sederhana dan mudah dipahami. Sayang sekali jika buku ini tidak dimiliki anak-anak kita.

      2.      Shalat Sunnah Asyik Frend! Smart Solution for Smart Teens. Buku ini adalah buku motivasi buat anak-anak Anda melalui shalat. Terdapat kisah-kisah nyata para remaja yang keluar dari permasalahan hidupnya melalui shalat. Dengan shalat, Allah tak segan-segan memberikan banyak petunjuk. Setiap babnya merupakan beragam jenis shalat sunnah seperti shalat tahajud, shalat dhuha, shalat istikharah, dan lainnya. Disertai kisah nyata seperti seorang anak yang berpresatasi dan rajin shalat dhuha sebelum ujian. Buku ini dilengkapi dengan tata cara shalat sunnah dan doa-doa. Segera berikan buku ini kepada anak-anak tercinta Anda.

      Demikianlah dua karya saya sebagai wujud sumbangsi saya untuk kemajuan dan perkembangan anak-anak kita. Terima kasih buat teman-teman yang terus memotivasi saya untuk menulis buku-buku pencerahan. Sekarang saya sedang menuliskan beberapa buku pencerahan baik untuk remaja dan orang dewasa. Semua buku yang saya tulis bersifat praktis, dan insya Allah, mudah untuk diamalkan.

      Wassalamu ‘Alaikum Wr.Wb.

      Hormat saya,

      http://rusdin.wordpress.com

      Penulis buku laris Quranic Law of Attraction

      Dapatkan nama yang Anda sukai!
      Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....