Salam, kirim ulang; masih ditunggu naskah untuk penerbit Malaysia

  • ali muakhir
    Message 1 of 1 , Jul 1, 2007
      saya mengingatkan kembali kepada semua temen2 penulis.
      Naskah untuk penerbit Malaysia masih ditunggu. Infonya
      silahkan ...
      Klik ini;
      http://alimuakhir.multiply.com/calendar/item/10008

      terima kasih banyak; ingin info lebih, silhkan kirim
      via japri ke email ini.

      wassalam

      ale

      Home: http://alimuakhir.multiply.com

      Ali Muakhir
      LineProduction
      (Consultan Publishing dan literery agency [konsep produk, naskah, ilustrasi, dan desain buku anak)
      Komp. Bandung Indah Raya
      Blok C II/ No. 5 Bandung 40286
      phone 08156003219
      e_mail: line_pro_ali@...