Re: [buku-islam] Mulla shadra

  • Hasan Askari
    Message 1 of 8 , Aug 1, 2003
      Ass. Wr. Wb.
      Buku Imam Khomeini 2 jilid? apa judulnya Mi'raj Ruhani Penerbitnya AlJawad - Bandung itu saya punya tapi tinggal 1 hanya jilid ke 2, yang pertama hilang karena di pinjam (susah yah?) Dan saya lihat jilid ke 2 nya masih ada di toko.

      Saya sempat dongkol, lha kok yang ada di toko jilid 2, bukan jilid 1 seperti punya saya yang hilang.

      Selain itu aljawad juga menerbitkan karya Imam Khomeini, pesan sang Imam.

      Wassalam

      Hasan Askari

      Message 2 of 8 , Aug 1, 2003
        Assalamualaikum,
        Buku Mi'raj Ruhani ke 2 bisa diperoleh di TB Karisma yang ada di kota anda.
        Kalo anda kesulitan kami masih mempunyai stoknya.

        Wassalam
        Yasmin Agency
> [...]
        seperti punya saya yang hilang.

        > Selain itu aljawad juga menerbitkan karya Imam Khomeini, pesan sang Imam.

      • Haris Fauzi "engineering"
        Message 3 of 8 , Aug 3, 2003
          Mungkin benar Mi'raj Ruhani. Kalau kovernya hijau muda berarti
          benar....soalnya saya lupa judulnya.
          Ada di toko buku ? Di mana ya ? Soalnya domosili saya Bogor. Skali - skali
          maen ke Jakarta....
          Pesan Sang Imam itu yang kovernya Khomeini lagi ngasih restu ke seorang
          pemuda itu ya ? Nah, yang ini saya punya. Cukup oke juga itu buku.

          Salam,
          Haris Fauzi

> [...]
          seperti punya saya yang hilang.

          > Selain itu aljawad juga menerbitkan karya Imam Khomeini, pesan sang Imam.

        • kosana wira praja
          Message 4 of 8 , Aug 3, 2003
            Salamun Alykum wr, wb

            Sebenarnya karya Imam khomeini ( miraj Ruhani) akan
            muncul 3 jilid ternyata cuma 2 yang baru diterbitkan,
            yang jilid pertama susah didapat. Sebenarnya buku
            tersebut hanya satu buku (Adabus shalat), hanya dalam
            penerbitannya dibagi tiga. Kepada pihak yang
            bersangkutan tolong yang jilid tiganya diterjemahkan
            juga.

            salam
            kosana

            http://sitebuilder.yahoo.com