Bagi para penerbit: penawaran naskah

  • andi omen
    Message 1 of 2 , Dec 23, 2006
      Salam hormat,

      Saya punya naskah buku "Hitam Putih Poligami", di dalamnya dijelaskan tentang nilai positif dan negatif poligami. Buku ini bertujuan untuk meluruskan paradigma poligami yang terjadi di kalangan masyarakat. Ringan dibaca, pembahasannya tidak terlalu berbelit-belit, jumlah halaman tidak terlalu banyak (58 hlm, A4, Trebuchet 11, spasi 1.5)
      Bagi para penerbit yang tertarik dengan penawaran naskah buku saya, dapat menghubungi langsung ke email : doel_kaji@yahoo. com
      Terima kasih atas segala perhatian dan kerjasamanya.

      Abdurrahman Husein

      Apakah Anda Yahoo!?
      Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
      http://id.mail.yahoo.com