Re: [buku-islam] Kok Sepiii........

  • umi purwandari
    Message 1 of 3 , Jun 29, 2004
      Nggak papa, mas. Barangkali lagi konsentrasi ke pemilihan presiden. Itu juga sangat penting to...? Nanti bisa rame lagi paska pemilihan presiden. Ayo deh nggabung, pilih yang dekat dengan keridlaanNYA. Jadi ibadah...

      Wassalam,
      Umi.

      miftach <mifta@...> wrote:
      Assalammu'alaikum

      Sekarang milis ini kok jadi sepi yaaa.....
      kayaknya nggak kayak dulu, rame.
      Ada yg ngebahas buku baru, atau buku yang bagus, info buku, resensi buku de el el.
      Maklumlah bagi saya yang masih awam, masih butuh banyak info.

      Sudahkan anda membaca buku hari ini? Lengkapi dengan membaca  Al Quran al Karim

      Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan.
      Dia telah menciptakan manusia dengan  segumpal darah.
      Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Paling Pemurah,
      Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam.
      Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.
      Surah AL 'ALAQ (96) 1-5

    • syarifudin
      Message 2 of 3 , Jul 2, 2004
        Judul: Kunci Emas
        Kode 2001060069GM
        Berat 0.30
        Harga Rp.18.000

        Harga Cover Rp. 20.000
        Hemat:  Rp. 2.000
        Penulis:  L Y Wiranaga
        Penerbit:  Gramedia Pustaka

        Nilai: belum ada
        Jumlah dalam Basket Anda nol

        L Y Wiranaga bukan sekedar membagikan pengalaman pribadi dan pengalaman teman-temannya, tetapi juga melemparkan gagasan yang patut kita ketahui bahkan kita jalankan. Mungkin ini gagasan yang akan membuat Anda sulit tidur. Rahasia Sukses untuk Membangun Kekayaan dan Kesejahteraan : Berapa tahun lagi Anda harus bekerja keras untuk mencapai posisi keuangan yang aman, guna menjamin kehidupan Anda sekeluarga sampai hari tua? Apakah Anda akan menjadi kuda beban sepanjang hidup? Apakah Anda punya cara, sehingga Anda tidak lagi mengejar uang tetapi uanglah yang mengejar Anda?

        Ditulis oleh orang yang telah membuktikan efektifitas kiat-kiat di dalamnya. Buku ini memberi Anda alat untuk mencapai keamanan finansial, sehingga Anda bisa memanfaatkan sisa hidup Anda untuk realisasi diri, untuk menggeluti hobby, untuk menikmati hidup sambil memberi kontribusi nyata bagi kehidupan sosial.

        Gramedia Pustaka Utama : Kami sedang mempersiapkan cetak ulang ke 4, semoga siap cetak sebelum cetakan ke 3 habis di toko-toko buku. Buku inilah yang menjadi pencetus lahirnya BearBookstore.com, sebuah toko buku online yang terlaris di Indonesia.

        Dra.Grace Indrarini - HR Director PT. Kalbe Farma
        Buku ini bagus sekali untuk menggugah para profesional agar tidak terlena dalam kenyamanan masa kerja.

        Yohana Fransisca DH, AK - Akuntan Publik Bajudi & Rekan
        Banyak hal dalam buku ini yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya. Saya merasa beruntung telah membaca bukunya, sehingga saya dapat menentukan langkah-langkah persiapan masapensiun supaya tidak menyesal di kemudian hari.

        Dr. Mustapa Widjaja - Direktur Klinik Asma Alergi Indrayana
        Menggugah dan memberi inspirasi. Kita harus membaca informasi seperti ini sedini mungkin.

        Lenna Suryawinata - Finance Manager, Jakarta
        Saya sudah tidak sabar untuk membagikan buku ini kepada segenap keluarga.

        Usman Gunadi - General Marketing Manager, Jakarta
        Buku ini mengubah banyak hal yang saya lakukan selama ini.

        arif
        08156241154