UANG KAMU, 9/1/2009, 4:00 pm

  • bruneidarussalam2@yahoogroups.com
    Message 1 of 1 , Sep 1, 2009
      Reminder from: bruneidarussalam2 Yahoo! Group

      Title: UANG KAMU

      Date: Tuesday September 1, 2009
      Time: 4:00 pm - 5:00 pm
      Repeats: This event repeats every day.
      Notes:
      ALASAN Anda harus join pada paket program PTC yang saya tawarkan ?

      1. Join Gratis.
      2. Kerjanya Cuma klik iklan aja.
      3. Anda tidak perlu cari DOWNLINE / REFERRAL. Tugas ini saya ambil alih

      Berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari 1 PTC ?

      Perhitungan Pendapatan:

      » Click 10 iklan per hari = $0.10
      » 50 referrals click 10 iklan per hari = $5.00
      » Maka pendapatan harian = $5.10
      » Pendapatan mingguan = $36.00
      » Pendapatan bulanan = $153.00

      Yah … itu pendapatan Anda hanya dari 1 PTC dengan 50 orang referral . Bagaimana kalau lebih dari 50 orang misalnya 1000 orang Anda dapat menghitung sendiri Dalam paket ini saya menawarkan 3 PTC yang harus Anda ikuti. Sehingga Anda lebih fokus dan tidak disibukkan oleh bisnis ini tapi hasilnya cukup buat hadiah orang-orang tersayang Anda.

      Masalah utama dalam program PTC adalah mencari DOWNLINE/REFERRAL. Sebab pendapatan kita walaupun gratis sangat lama terkumpul kalau kita kerja sendiri, ini bisa membuat Anda bosan dan berhenti. Coba Anda perhatikan perhitungan di atas hanya dengan 50 refferral potensi pendapatan Anda $153/bulan dari 1 PTC yang Anda ikuti

      Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu dari 50 referral langsung saya, segeralah join di bawah ini:

      • Bux.to
      • 10bux.net
      • Foxcash

      Setelah join kirim link referral Anda ke : dewimantili@.... agar dengan segera saya promosikan buat Anda, jadi Anda hanya FOKUS dalam klik iklan saja. (MUDAHKAN ?)

      Kata Pak Mario Teguh(motivator saya)”Apapun Jika Fokus Akan Tumbuh”

      Untuk menampung dolar Anda harus mempunyai account Paypal atau Alertpay.ataupun E-gold Panduan membuat Paypal alertpay dan E-gold ada di http://nabungdollar.blogspot.com.

      Sampai jumpa pada paket saya berikutnya.

      Salam Super

      Copyright © 2009  Yahoo! Inc. All Rights Reserved | Terms of Service | Privacy Policy