Fwd: Emailing: Yahoo! Mail - curvedick_2004@yahoo_com..

  • Richard Somawinata
    Message 1 of 1 , Nov 1, 2006
      SEBELUM ANDA HAPUS E-MAIL INI MOHON LUANGKAN WAKTU 5
      MENIT SAJA UNTUK MEMBACANYA!
      ADA SATU KALIMAT: "MEMBUAT SENANG ORANG LAIN TERSENYUM
      LEBIH BAIK DARI PADA MEMBERI SENYUM KEPADA ORANG ITU"

      Re.:

      1). http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3320701

      2). http://www.sunflowersptr.com/pages/index.php?refid=curvedick

      3). http://www.ippomails.com/pages/index.php?refid=curvedick2006

      4). http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=808526

      5). http://www.indochanger.com/?ref=curvedick_06

      6). http://golddirectory.com/e-gold.htm
      (for people outside Indonesia, choose
      one e-gold changer from this web).

      Anda boleh berfikir ini penipuan atau money game atau
      spam.
      > toch anda tidak rugi SEPESERPUN dari dompet anda.
      > kalau ini penipuan, atau sejenisnya, anda hanya rugi
      waktu yang
      > sebenernya dapat anda luangkan sambil browsing atau
      sekedar
      checkmail
      > di warnet. Hidup sudah susah, jangan ditambah susah
      dengan mikir
      > yang susah-susah. Saat inipun saya sedang
      mencobanya. hanya
      beberapa
      > menit meluangkan waktu di depan komputer, itupun
      saya kerjakan
      sambil
      > checkmail rutin saja. ketimbang saya browsing yang
      enggak-enggak.
      > TIPS MEMPEROLEH UANG GRATIS US$ 100,000 ATAU Rp
      950.000.000,-
      > BUAT PELAJAR, BURUH, KARYAWAN, PENGANGGURAN DLL.
      >
      > Anda harus memiliki E-Gold terlebih dahulu, E-Gold
      adalah mata
      uang
      > elektronik yang terdaftar resmi dan bisa diterima di
      seluruh dunia
      > dan bisa ditukar dalam bentuk mata uang apapun,
      termasuk Rupiah,
      Dollar, Euro dll.

      > Cara membuat E-Gold Gratis
      > Klik http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3320701
      > 1. Klik Create an account > I Agree
      > 2. Account Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai
      KTP/KARTU
      PELAJAR
      > 3. Description, Additional Description : Kosongkan
      saja
      > 4. User Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai
      KTP/KARTU PELAJAR
      > 6. Alternate Passphrase atau password gabungan huruf
      dan angka,
      > cara membuat Passphrase yang benar :
      > 12345bikinegold atau jakarta1234, atau anda pilih
      password
      > dengan mencampur angka dan huruf.
      > Ingat catatlah nomor passphrase anda huruf kecil
      atau besar
      > karena ini merupakan pin anda
      > 7. New e-gold Account Passphrase: isi harus sama
      dengan
      Alternate
      > Passphrase tidak beda
      > 8. New e-gold Account Passphrase again: isi harus
      sama dengan
      > Alternate Passphrase tidak beda
      > Setelah anda berhasil bikin account di E-Gold,
      kira-kira 2 menit
      > maka
      > NO. REK. akan segera dikirimkan ke alamat email
      anda. Buka email
      > anda dan catat dengan benar NO. REK. E-Gold yg telah
      diperoleh.
      > Ket : Balance = melihat saldo Speed = mentransfer ke
      e-gold
      lain
      > History = Perincian transaksi

      > SELANJUTNYA!......
      > Kita daftar di salah satu WEB channel TV swasta USA,
      dimana
      pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk
      menarik para
      pemasang iklan, channel TV tersebut harus mempunyai
      rating yang
      bagus dengan pemirsa
      > yang sangat banyak. Demikian pula dengan
      SUNFLOWERSPTER, rating tersebut
      > dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif
      menyebarkan
      situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating
      mereka maka situs
      tersebut
      > semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang
      iklan.
      > Jadi kesimpulannya, kita dibayar mahal untuk setiap
      klik iklan
      > (tetapi ini untuk ukuran orang indonesia karena
      perbandingan dolar
      dan
      > rupiah jauh sekali. Kalau di Amrik US$100.000 tdk
      ada artinya, di
      Indonesia kurang lebih 1 M, heheheeee). Sebagai
      contoh, Telkomsel ,
      Indomie, Coca Cola dan perusahaan kelas dunia lainnya,
      membayar
      biaya iklannya ratusan milyar dalam 1 tahun untuk
      tayang di TV?!!!
      Jadi ini adalah analisa mengapa dengan mudahnya mereka
      membayar kita
      hanya untuk surfing website (menyebarkan iklan)
      > SEGERALAH ANDA MENDAFTAR
      > 1. Klik
      http://www.sunflowersptr.com/pages/index.php?refid=curvedick
      > 2. Klik Menu JOIN > Please enter your Email address
      to sign-up:
      Masukan E-Mail anda secara lengkap
      > 3. Klik continue
      > 4. Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg
      berjudul
      > 'sunflowersptr.com signup URL'
      >bila belum muncul mungkin hanya kesibukan mereka,
      karena mereka juga menerima email, dan ingat saja
      waktu di tempat mereka tidak sama dengan kita
      > 4. Klik website yg sudah dikirimkan
      'sunflowersptr.com URL'
      > Maka akan muncul kotak seperti ini:
      > - Username: Ketik nama alias atau samaran anda (min
      6 digit)
      > - E-Mail: Masukan alamat email anda
      > - First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai
      KTP/KARTU
      > PELAJAR)
      > - Last Name: Ketik nama belakang anda (harus sesuai
      KTP/KARTU
      > PELAJAR)
      > - Address: Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai
      KTP/KARTU
      > PELAJAR)
      > - City : Ketik nama kota anda, misalnya Surakarta.
      > - State : Ketik nama propinsi, misalnya central
      java.
      > - Zip Code : Ketik kode pos.
      > - Country : Ketik nama negara, misalnya Indonesia.
      > - Referred by : Isi dengan curvedick
      > Select categories of interests to you: Harap anda
      centang semua
      >pada kolom email pilih saja site inbox, sehingga
      email anda tak akan penuh dengan surat baru
      > kategori tersebut sampai dengan terakhir Select a
      payment method:
      > Pilih yg E-Gold Payment account ID: Masukan No. Rek.
      E-Gold yang
      sudah anda buat tadi Password: Masukan min 6 digit
      angka (yang
      gampang anda ingat) Confirm Password: Masukan lagi 6
      digit angka di
      atas (password)
      > Trus Klik Tombol Sign Up
      > Maka otomatis uang sebesar US$ 1,000 langsung masuk
      ke account
      > anda
      > di sunflowerspter.com Untuk mengeceknya, cobalah
      meng-Klik My
      > Earnings.
      > Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah
      mengklik Paid to
      > Click,
      > lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada (Mudah
      bukan?). Bila
      > suatu
      > saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di
      lain waktu,
      maka
      > banner-banner itu akan muncul lagi dan kliklah.
      (SUPER MUDAH!!!)
      > Selain banner-banner yang ada anda juga akan
      dikirimi e-mail, di inbox, dan setiap email itu akan
      bernilai antara $100-$300
      > bukalah e-mail itu, maka akan muncul situs baru,
      dandari situs itu akan muncul link baru, biasanya ada
      di bawah
      contoh link itu dalah:
      http://www.sunflowersptr.com/scripts/runner.php?EA=200608051320014183
      klik lah link ini, maka akan muncul situs baru, dari
      situs itu pada bagian atas halaman akan muncul
      tulisan, setelah tulisan itu berganti misal: Your
      account has been credited.
      Thank You!
      maka anda bisa buka e-mail baru lagi
      > Pada awalnya saya sedikit 'skeptis' ketika ingin
      berbagi
      informasi
      > tentang situs "sunflowerspter.com" kepada anda...
      (sangat
      dimengerti,
      > pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali
      orang yang curiga
      dan
      > takut ditipu sehingga cenderung 'apriori' dan
      'hati-hati/waspada',
      apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang
      masih sedikit
      orang menyentuh).
      > IT'S OK!
      > Katakanlah ini 'penipuan, scam, just a game atau
      semacamnya',
      kita
      > toh tidak akan dirugikan se-peser-pun kecuali rugi
      waktu dan
      ongkos
      > internet yang kalau kita 'smart' bisa diminimalisir.
      Anggaplah
      > kerugian itu sebagai 'BIAYA' yang wajar kita
      keluarkan untuk
      menimba pengalaman berselancar (surfing) di dunia
      maya. Bukankah
      untuk menjadi 'lebih pintar' kita juga harus bayar?
      Pertanyaannya
      adalah,"Bagaimana Kalau Semua Itu Benar Adanya?"
      > Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah
      begitu
      banyak
      > dollar yang sudah saya kumpulkan dengan klak klik di
      sana sini.
      >dalam satu bulan saya bisa dapat $50,000, bayangkan
      anda bisa dapat 100,000 hanya dalam 2 bulan saja!
      >jika anda punya downline yang banyak maka tak perlu
      lagi 2 bulan tinggal tunggu maka akan dapat terisi
      penuh!
      > satu jam saya bisa dapat kira-kira US$ 2,000. Saya
      tinggal
      menunggu dollar yang saya kumpulkan mencapai US$
      100,000. Luar
      Biasa!!!. Anda tinggal melakukannya di tengah-tengah
      surfing anda di
      dunia maya. Tidak ada ruginya kan.

      > OH YAAA, penghasilan kita di holiday baru dapat di
      ambil jika kita
      > sudah PAYOUT (US$ 100,000) tanpa batas waktu
      selesainya, kalau
      > selesai otomatis uang kita akan di kirim ke E-Gold
      kita.

      > Untuk mencairkan DOLLAR2 E-Gold anda ke mata uang
      RUPIAH-kita,
      > sebaiknya segera daftar GRATIS di 'IndoChanger'
      (semacam
      > MoneyChanger kalau di dunia konvensional) dengan
      meng-KLIK link
      berikut ini:
      > http://www.indochanger.com
      > IndoChanger.com adalah salah satu
      > website layanan JUAL/BELI E-Gold di Indonesia.
      > Home Office: Kamfer Utara V No.244, Banyumanik
      Semarang 50268,
      > Jawa Tengah, Telp 024-7478580, 024-7499412.
      > Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan
      cepat dan
      lancar,
      > isi personal data anda secara lengkap dan benar.
      Gunakan rekening
      bank
      > anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI,
      PERMATA, LIPPO,
      BNI dll.
      > Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan
      belakangan ketika
      > dollar sudah di rekening E-gold anda.
      >
      > Selamat mencoba. Semoga keberuntungan selalu
      menyertai anda.
      > Salam

      > (Kenapa saya bagi ilmu saya ini ? Karena orang luar
      negri
      menganggap
      > kita orang Indonesia minim soal internet. Jadi
      merupakan
      kebanggaan
      > kalau orang Indonesia banyak juga ikut survey ini.
      Jangan lupakan

      Saya sarankan ambil yang ini juga ==> silakan click : http://www.ippomails.com/pages/index.php?refid=curvedick2006

      > SAYA MENGHARGAI ANDA DENGAN TIDAK BANYAK MERUGIKAN
      WAKTU ANDA SAAT INI,
      > SAYA JUGA MOHON BANTUAN ANDA, APA BILA ANDA TIDAK
      BEGITU TERTARIK DENGAN BISNIS "DUDUK DAN KLIK INI"
      MOHON BERIKAN SEDIKIT WAKTU ANDA LAGI UNTUK
      MENGIRIMKAN EMAIL INI KE BEBERAPA TEMAN ANDA, SEBAGAI
      SATU AMAL BAIK BAGI ANDA
      SAYA INGAT SUATU KALIMAT, MEMBUAT SENANG ORANG LAIN
      ADALAH SATU KUNCI MASUK SURGA

      Ada satu lagi yang saya ingin sharing-kan dengan anda, yaitu Note Book Gratis dari Internet. Silakan masuk ke :

      http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=808526

      Anda akan mendapatkan Note Book Free of Charge alias GRATIS dan akan dikirim ke alamat anda.
      Oleh karena itu harap menggunakan nama dan alamat asli.
      Semoga sukses. GOOD LUCK !

      Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail Beta.