Re: [www.binaraga.net] Re: Jadual

  • e1110n2003@yahoo.com
    Message 1 of 14 , Apr 15, 2009
      "Pumping iron" = pompa besi hihihihi...

      From: "sukaanthurium"
      Date: Wed, 15 Apr 2009 02:28:55 -0700
      To: <binaraga@yahoogroups.com>
      Subject: [www.binaraga.net] Re: Jadual

      Sorry masih pemula nih.
      Sering banget disebut "pumping iron"
      Maksudnya apa ya?

      Thanks

      ----- Original Message -----
      3a. Re: Jadual
      Posted by: "Rully Frantino" rullyf@gmail. com rullyf
      Mon Apr 13, 2009 9:58 pm (PDT)

      Yang perlu di siapkan itu adalah paling gak 3 bulan sebelum pertandingan
      loe
      harus udah mulai latihan bro...bikin rip itu badan, terus muscle
      definition
      loe jg harus keliatan seimbang, jgn mikirin pewarna badan dulu deh, siapin
      aja dulu badan kita bro...karena kalo kita merasa otot kita udah bagus
      ternyata diluar sana masih banyak lagi yang lebih dari kita, makanya
      latihan
      itu no. 1 bro....pumping iron bro...pumping iron..!!!

    • aguswahyu77@gmail.com
      Message 2 of 14 , Apr 20, 2009
        Mohon petunjuk dari temen temen senior bagaimana cara melatih otot - otot kita yang sudah lama nggak dilatih ?
        Saya sudah lama nggak latihan ± 3 thn karena sudah sibuk kerja,dulu rutin 2 - 4 / minggu.sekarang umur 32 thn, TB 176, BB 85 kg.dulu sebelum fitness BB cuman 62 kg
        Mungkin kalau ada suplemen yang bisa di tambahkan sehingga mempercepat pertumbuhan otot dan untuk mengurangi lemak?
        Trims......Bravo binaraga

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: Rully Frantino
        Date: Thu, 16 Apr 2009 10:18:40 +0700
        To: <binaraga@yahoogroups.com>
        Subject: Re: [www.binaraga.net] Re: Jadual

        Ha...ha...ha. ..ha..
        sorry bro...untuk pemula yang belum tau pumping iron itu sebenarnya istilah tapi lebih terkenal menjadi nama sebuah film dokumenter dari Arnold Schwarzenegger dan teman-temannya judul nya "pumping iron". kalo buat saya pumping iron itu saya anggap sebuah sikap dan sebuah semangat untuk terus berlatih, berlatih dan terus berlatih, karena tujuan untuk latihan ini adalah menuju sehat. jadi jagalah semangat itu untuk tetap maju menuju sehat....ok bro....pumping iron bro...pumping iron..!!!

      • Rully Frantino
        Message 3 of 14 , Apr 22, 2009
          Bro

          Disini gak ada yg senior atau junior lah...semua sama kita semua masih belajar kok. kalo dah 3 tahun gak latihan, hhhmmm...cara latihannya sih sama aja kaya loe latihan dulu, begini bro kalo otot kita dulunya udah terbentuk dan otot nya masih kelihatan muscle definitionnya menurut buku2 yg pernah gw baca bisa cepet pulih lagi kok itu tenaganya. tapi mungkin kadar air (lemak) dalam otot itu berbeda dengan yg dulu...jadi harus di keringin lagi tuh . tapi kalo loe mau memperbesar otot saran gw loe coba cara alami dulu, seperti minum susu (non fat, high calsium), terus makan makanan yg mengandung banyak protein dan asam amino seperti telur, daging, tahu, tempe dll.terus latihan yang keras, kalo gw latihan 5 kali seminggu itu untuk bagian2 otot yg berbeda.

          terus kalo mau pake supplemen gw saranin loe pake amino dan creatin, amino untuk memberi tenaga pada sel2 otot untuk cepat beregenerasi, kalo creatin gunanya untuk membuat serat2 otot tetap mengembang dan padat. kedua bahan ini sangat penting untuk pertumbuhan otot. terus untuk mengurangi lemak gw saranin loe banyak cardio aja, cardio yg paling bagus sih jogging siang hari dan berenang. so itu semua pernah gw lakuin bro. jadi terserah loe mau jalanin atau gak....jadi latihan yang keras dan tetap semangat bro...pumping iron bro...pumping iron...!!!

          Regards
          Rully

        • aguswahyu77@gmail.com
          Message 4 of 14 , Apr 23, 2009
            Trims atas sarannya......maju terus binaraga indonesia

            Message 5 of 14 , Apr 24, 2009
              Bro
              gimana cara kita untuk mengecilkan perut. apakah efektif dengan lompat tali...
              <karena lomp[at tali saya pilih harga lebih murah>
              klo berat badan saya normal cuma perutlah kendala utama saya besar...
              karena saya kerja sering duduk dan sedikit bergerak...
              mohon solusi dari rekan- rekan...mengingat didaerah saya terpincil.

              salam jon

              Message 6 of 14 , May 7 6:16 PM
                Tenang Pak agus selama masih ada waktu belum terlambat mulai dari yang keci kecil ringan bertahap dan pertahankan untuk hal yang baik

                From: Rully Frantino
                Date: Thu, 16 Apr 2009 10:18:40 +0700
                To: <binaraga@yahoogroup s.com>