Re: [www.binaraga.net] Re: Jadual

  • Rully Frantino
    Message 1 of 14 , Apr 15, 2009
      Ha...ha...ha...ha..
      sorry bro...untuk pemula yang belum tau pumping iron itu sebenarnya istilah tapi lebih terkenal menjadi nama sebuah film dokumenter dari Arnold Schwarzenegger dan teman-temannya judul nya "pumping iron". kalo buat saya pumping iron itu saya anggap sebuah sikap dan sebuah semangat untuk terus berlatih, berlatih dan terus berlatih, karena tujuan untuk latihan ini adalah menuju sehat. jadi jagalah semangat itu untuk tetap maju menuju sehat....ok bro....pumping iron bro...pumping iron..!!!

      Pada 15 April 2009 16:28, sukaanthurium <sukaanthurium@...> menulis:

      Sorry masih pemula nih.
      Sering banget disebut "pumping iron"
      Maksudnya apa ya?

      Thanks

      Message 2 of 14 , Apr 15, 2009
        "Pumping iron" = pompa besi hihihihi...

        From: "sukaanthurium"
        Date: Wed, 15 Apr 2009 02:28:55 -0700
        To: <binaraga@yahoogroups.com>
        Subject: [www.binaraga.net] Re: Jadual

      • aguswahyu77@gmail.com
        Message 3 of 14 , Apr 20, 2009
          Mohon petunjuk dari temen temen senior bagaimana cara melatih otot - otot kita yang sudah lama nggak dilatih ?
          Saya sudah lama nggak latihan ± 3 thn karena sudah sibuk kerja,dulu rutin 2 - 4 / minggu.sekarang umur 32 thn, TB 176, BB 85 kg.dulu sebelum fitness BB cuman 62 kg
          Mungkin kalau ada suplemen yang bisa di tambahkan sehingga mempercepat pertumbuhan otot dan untuk mengurangi lemak?
          Trims......Bravo binaraga

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT

          From: Rully Frantino
          Date: Thu, 16 Apr 2009 10:18:40 +0700
          To: <binaraga@yahoogroups.com>
          Subject: Re: [www.binaraga.net] Re: Jadual

          Pada 15 April 2009 16:28, sukaanthurium <sukaanthurium@ yahoo.co. id> menulis:

> [...]

          > Gue pemula nih,tapi pengen banget nyoba "adu body"
          > Oya,apa yang perlu dipersiapkan sebelum tanding?Trus, pewarna apa yang

        • Rully Frantino
          Message 4 of 14 , Apr 22, 2009
            Bro

            Disini gak ada yg senior atau junior lah...semua sama kita semua masih belajar kok. kalo dah 3 tahun gak latihan, hhhmmm...cara latihannya sih sama aja kaya loe latihan dulu, begini bro kalo otot kita dulunya udah terbentuk dan otot nya masih kelihatan muscle definitionnya menurut buku2 yg pernah gw baca bisa cepet pulih lagi kok itu tenaganya. tapi mungkin kadar air (lemak) dalam otot itu berbeda dengan yg dulu...jadi harus di keringin lagi tuh . tapi kalo loe mau memperbesar otot saran gw loe coba cara alami dulu, seperti minum susu (non fat, high calsium), terus makan makanan yg mengandung banyak protein dan asam amino seperti telur, daging, tahu, tempe dll.terus latihan yang keras, kalo gw latihan 5 kali seminggu itu untuk bagian2 otot yg berbeda.

            terus kalo mau pake supplemen gw saranin loe pake amino dan creatin, amino untuk memberi tenaga pada sel2 otot untuk cepat beregenerasi, kalo creatin gunanya untuk membuat serat2 otot tetap mengembang dan padat. kedua bahan ini sangat penting untuk pertumbuhan otot. terus untuk mengurangi lemak gw saranin loe banyak cardio aja, cardio yg paling bagus sih jogging siang hari dan berenang. so itu semua pernah gw lakuin bro. jadi terserah loe mau jalanin atau gak....jadi latihan yang keras dan tetap semangat bro...pumping iron bro...pumping iron...!!!

            Regards
            Rully

          • aguswahyu77@gmail.com
            Message 5 of 14 , Apr 23, 2009
              Trims atas sarannya......maju terus binaraga indonesia

              Message 6 of 14 , Apr 24, 2009
                Bro
                gimana cara kita untuk mengecilkan perut. apakah efektif dengan lompat tali...
                <karena lomp[at tali saya pilih harga lebih murah>
                klo berat badan saya normal cuma perutlah kendala utama saya besar...
                karena saya kerja sering duduk dan sedikit bergerak...
                mohon solusi dari rekan- rekan...mengingat didaerah saya terpincil.

                salam jon

                Message 7 of 14 , May 7, 2009
                  Tenang Pak agus selama masih ada waktu belum terlambat mulai dari yang keci kecil ringan bertahap dan pertahankan untuk hal yang baik

                  From: Rully Frantino
                  Date: Thu, 16 Apr 2009 10:18:40 +0700
                  To: <binaraga@yahoogroup s.com>