Re: [www.binaraga.net] hi all....

  • efun_02@yahoo.com
    Message 1 of 8 , Mar 31, 2009
      Kalo baru start better pake amino ama whey dulu bro..

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: "didikdogol"
      Date: Tue, 31 Mar 2009 13:00:13 -0000
      To: <binaraga@yahoogroups.com>
      Subject: [www.binaraga.net] hi all....

      hallo muslemania.. ..gw masih newbie neh didunia ototbesi..:)
      gw mau tanya supplemen apa yg pas buat pemula..bagus ga klo gw gunakan whey protein dan tips buat latihan yg baik...thanxs

    • ramadhan cilacap
      Message 2 of 8 , Apr 1 1:52 AM
        assalamu alaikum,,,,salam kenal  semua fitnessmania..tolong dong saran dan tips dalam olah otot biar body jadi sehat dan seksi,,,,gmn menu makan tiap harinya dan bisakah latihan dilakukan malam hari sebab saya seharian kerja full jam 8 pagi sampe jam 8 malam,,,,saya umur 28th,tinggi 160cm,berat 60kg,,,,apakah masih bisa bertambah tinggi dan berapa berat idealnya,,,makasih,,,

        hallo muslemania.. ..gw masih newbie neh didunia ototbesi..:)
        gw mau tanya supplemen apa yg pas buat pemula..bagus ga klo gw gunakan whey protein dan tips buat latihan yg baik...thanxs

      • Fajar Herdian Akhzan
        Message 3 of 8 , Apr 1 11:28 PM
          Wa'alaikum salam
          Salam kenal juga semuanya.
          Mas Ramadhan, kalau soal menu makan itu relatif untuk tiap orang. Ada baiknya mas konsultasi dulu dengan dokter olahraga (di beberapa tempat gym biasanya ada). Nanti yang diukur: tinggi badan; berat badan; ketebalan lapisan lemak pada tangan/punggung/perut; nadi; tekanan darah.
          Setelah itu bisa minta saran dokter dan/atau instruktur dalam memilih jenis latihan.

          Dari: ramadhan cilacap <ramadhancilacap@...>
          Topik: Re: [www.binaraga.net] hi all....
          Kepada: binaraga@yahoogroups.com
          Tanggal: Rabu, 1 April, 2009, 3:52 PM

          Message 4 of 8 , Apr 7 9:20 PM
            salam olah raga
            suplemen adalah pembantu dalam pemenuhan kebutuhan akan protein saat dimana kita mengolah tubuh dalam program latihan.
            yang paling penting dasar dari latihan dan pemenuhan kebutuhan yang dibtuhkan oleh tubuh dalam hal ini menu seimbang.
            sekedar info saja untuk bisa membantu bapak kita juga harus tau tentang :
            BB dan TB
            semoga membantu

            hallo muslemania.. ..gw masih newbie neh didunia ototbesi..:)
            gw mau tanya supplemen apa yg pas buat pemula..bagus ga klo gw gunakan whey protein dan tips buat latihan yg baik...thanxs

          • Moh.Irwin iwink
            Message 5 of 8 , Apr 13 12:38 AM
              bb 62 tb 165, gimana untuk mengetahui berat badan ideal...

              Dari: coki baringin <cokibaringin@...>
              Topik: Re: [www.binaraga.net] hi all....
              Kepada: binaraga@yahoogroups.com
              Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 11:20 AM

              Message 6 of 8 , Apr 13 1:35 AM
                Cara mengetahui berat badan ideal adalah dengan cara tinggi badan di kurang dengan 110 hasilnya itulah berat badan ideal loe bro...jadi 165 kurang 110 = 55 itulah berat ideal loe bro...OK, pumping iron bro...pumping iron...!!!

                Message 7 of 8 , Apr 13 6:36 PM
                  salah satu caranya (salah satu loh), itung pake BMI (body mass index)..
                  dengan rumus:

                  bmi=bb / (tb*tb)

                  kriteria:
                  Underweight < 18.5 kg/m2
                  Normal 18.5 - 24.9 kg/m2
                  Overweight: > 25
                  Pre-obese 25.0 – 29.9 kg/m2
                  Obese I 30.0 - 34.9kg/m2
                  Obese II 35.0 - 39.9 kg/m2
                  Obese III > 40.0 kg/m2

                  jd klo anda..
                  bmi = 62/ (1.65*1.65) = 22.8 = normal

[...]

                  Get your new Email address!
                  Grab the Email name you've always wanted before someone else does!