tanya suplemen

  • Thamrin
    Message 1 of 54 , Nov 4, 2008
      Halo ,Pak saya pengen nambah tenaga pada waktu fitnes,selama ini saya minum suplemen bakar lemak kemudian dijadikan tenaga atau minum creatine tapi saya tidak merasa bertambah banyak tenaga,jadi kira-kira suplemen apa yg bisa menambah tenaga supaya badan bisa tambah besar selama ini saya tidak sanggup angkat beban yg berat,thanks atas imformasinya.
    • Dony Nevada
      Message 54 of 54 , Jul 10, 2013
        Umumnya supplement yang ada kata GAIN atau MASS itu berguna untuk naikin
        berat badan. Seperti Trumass atau Gainmass. Satu porsinya bisa 700-1500
        kalori. Bahaya ditangan yang tidak tepat. :D