alo all cara kluar dari milis ini gmn ya

  • Michael
    Message 1 of 32 , Jul 2, 2008
      alo all g daftar di binaraga.net tau2 otomatis gabung sm milisnya.alhasil
      email gw masuk trus dari milis ini..cara kluar dari milis ini gmn ya? coz
      email gw ga blh pnuh..
    • Rully Frantino
      Message 32 of 32 , Jul 9, 2008
        Saya setuju dengan mas Ignatius

        Dalam olah raga ini memang ada beberapa hal yang membutuhkan supplement untuk
        membantu kita memaintain badan kita. nah salah satu nya protein.
        dan mungkin kalo saya di check up mungkin bisa di trace lah apa saja supplement yang pernah
        saya gunakan.

        inti nya tidak perlu lah terlalu paranoid dengan kebanyakan protein atau kerusakan ginjal.
        kalo memang dengan mengkonsumsi protein bisa merusak ginjal arnold schwarzenneger tidak akan
        jadi Mr. Olympia 6 tahun berturut2. atau Lou ferrigno tidak bisa punya badan besar sehingga bisa
        jadi karakter HULK. Ronnie Coleman tidak bisa membuat badan nya SUPER FREAK sehingga jadi
        Mr. Olympia.

        sudah lah jangan terlalu berpikir terlalu jauh. yang penting selama penggunaan supplement itu digunakan
        secara bijaksana dan tidak melebihi takaran yang di sarankan. ingat semua di dunia ini sudah di ciptakan
        dengan penuh keseimbangan, ada wanita ada pria, ada kaya ada misking, ada besar ada kecil.
        jadi selama hukum keseimbangan itu tidak di langgar saya rasa tidak akan terjadi apa2.

        saya sudah termasuk lama dalam dunia bodybuilding hampir sama dengan mas Ignatius.
        jadi selama ini saya menggunakan supplement baik protein atau yang lain2 sesuai dengan yang di anjurkan
        dan sampai sekarang kondisi badan dan kesehatan saya semakin baik dan hampir jarang sakit
        jadi think positif and do everything properly...I Mean Properly brother...!!!

        be positif !!!

        Regards
        Rully

        Pada 9 Juli 2008 13:46, Ignatius Sutanto, S. Kom <ignatius@...> menulis:

        Duuh ilah,

        Yg kaya gini, dokternya aja belum tentu sehat. Pake acara ngasih komentar kaya gini.

        Ok lah, so some people in this sport memang abuse, make protein ga kira2, dan hasilnya bahayakan diri sndiri. But, for cryin out loud, kan uda berkali2 dijelasin, makan daging ayam kebanyakan juga bahaya, makan telor kebanyakan juga bahaya, minum air putih kebanyakan pun bahaya. Jadi apa intinya? Use your common sense lah.

        Kadang2 sy bingung, kok masih banyak orang2 yang ga ngerti nutrisi, cuman teori doang, ga perna praktekkin, tapi ngomongnya kaya dewa, sok ajaib.

        For all members, sy bukan moderator, sy bukan yg punya binaraga.net, sy cuman seorang yg berada di olahraga ini cukup lama utk bisa share some knowledge. Yg sy bisa tanggapi dari email ini maupun email2 lain yg pake acara minum supplemen berbahaya, ayo deh kita sama2 cek ke lab, medical check up. Sy minum protein dari thn 2000, uda cukup dong utk buktiin bersih nggak nya badan sy? Hasil selalu bagus, dan jujur aja, dokter bilang malah sy aneh, lebih sehat dari orang kebanyakan.

        Silahkan introspeksi deh yang ngomng, supaya ga bikin orang tambah bingung.

        Sekali lagi, sori kalo ada yg ga suka sama omongan saya.

        Thanks.

        Best regards,

        Ignatius Sutanto

        GSM : +62-811-833-896