Re: [www.binaraga.net] minta saran

  • fido yap
    Message 1 of 12 , Jul 2, 2008

      Bos bisa mulai dgn basic suplemen dulu :

      1. Multivitamin

      2. Fish Oil (Omega 3)

      Kemudian untuk suplemen weight dan mass gainer :

      1. Protein khusus Weight Gainer ( Prolab N Large, Max Muscle Big Max 50 dll)

      2. Creatine (pilihan banyak skali, yg aku rekomen BSN Cellmass ato Gaspari Size On ), dikonsumsi sesudah latihan

      3. Nitrik Oksida (utk pembesaran dan kekuatan otot), dikonsumsi sebelum latihan. Yg the best BSN No Explode

      Untuk Additional bisa ditambahin BCAA dan Glutamine

      Semoga membantu!

      Salam,

      Fido

      Message 2 of 12 , Jul 2, 2008
        To. Aditya
        From Ari
        TB saya 170Cm BB 58Kg, sebelum fitness berat saya sama dengan Aditya ( 47Kg ), Suplement yang saya konsumsi selama ini hanya Weight Gain, saya sudah coba 5 merk WG terkenal secara rutin hasil yg saya peroleh adalah 0Kg, akhirnya saya coba PVL Mutant Mass yg 12Lbs harganya sekitar Rp.1.020.000,- kurang dari 1 bulan BB saya naik 4Kg, saya konsumsi 2X sehari @cukup 120Gram / sajian ( atau setengah dari takaran yang dianjurkan ).

        Untuk Suplement lainya mungkin teman2 lain bisa berikan masukan karena saya memang belum pernah mencobanya, hanya sekedar tambahan BB saya bisa naik 11 Kg tentu saja juga didukung dengan program latihan beban & pola makan yg baik untuk menambah massa otot, karena sampai saat ini saya masih berusaha untuk meningkatkan BB ( karena masih UnderWeight )tentu saja dengan otot bukan lemak.
        Terima Kasih
        Salam,

          Ari

        Dapatkan nama yang Anda sukai!
        Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....

      • duke afandi
        Message 3 of 12 , Jul 3, 2008

          waduhhhh aq di jawa timur .... gimana nieee ....... ...hehehe salam aja ke semua member millis bos bos yaaa

          Message 4 of 12 , Jul 3, 2008

            Hallo All,

            Thanks buat emailnya yang sudah di kirim japri ke gw, sebagian pic sudah gw kirim ke email kalian masing masing, kalau tidak ada di inbox coba di cek ke folder lain (spam misalnya)

            Untuk yang lainnya kalau mau di kirimin juga, email japri ke gw.

            Enjoy

          • wawan pranata
            Message 5 of 12 , Jul 9, 2008
              boleh donk.. kirimin ke gw...