Re: [www.binaraga.net] susu rendah laktosa

  • Boby Sutarman
    Message 1 of 9 , Jun 9, 2008
      salam kenal.

      Nama saya Boby,
      saya mau bertanya kepada teman2 fitnesmania, apakah ada yg dengar
      keberadaan susu protifar, saya cari2 ke beberapa supermarket udah ga ada.
      * kalau menurut pengalaman teman2, whey protein yg bagus itu merk apa yah ?

      widardi herbowo <bow_tak05@...> wrote:
      edi,

      kebetulan mungkin anda mempunyai kondisi seperti saya..
      dan saya akui mencari susu low lactose dan low fat yg ada di pasaran memang tidak mudah,
      dulu saya konsumsi sustagen, tapi setelah produknya sudah tdk beredar lagi saya ganti dengan enercal..

      dan akhirnya, saya sudah 4 tahun terakhir mengkonsumsi susu merk ensure dari abbot
      jelas low fat dan low lactose, karena memang saya termasuk yang intolerance terhadap susu berlactosa tinggi

      ensure memang tidak di semua hypermarket atau supermarket bisa ditemui, di hero pun jarang..
      biasanya akhirnya saya hanya membelinya di carrefour, yang kaleng besar biasanya harganya skg sekitar 150ribuan (memang kebanyakan susu dengan standard tsb termasuk tidak murah harganya)
      dan saya biasanya sebulan menghabiskan 2 kaleng besar...

      thx, selamat mencoba, semoga cocok..

      rgds,
      bow

      Message 2 of 9 , Jun 10, 2008
        beli aja massive whey gainer dari Ultimate, susunya rendah laktosa

        Saut Simanjuntak <saut_s_2000@...> wrote:
        Salam..
        Maksudnya susu low fat lokal ini apa ya?? saya baru2 ini beli susu rendah laktosa dan rendah lemak.. Merk nya Produgen plain usia 19-50.. Ditulis rasanya Plain.. pas dibuat, ternyata enak, creamy..susu ini juga kalsium tinggi..

      • lipin@acehardware.co.id
        Message 3 of 9 , Jun 11, 2008
          dulu ada sy pernah pakai kadar proteinya sampai 60% dan lemak nya hanya 1%
          sy dulu beli di carefour tapi sudah 1 th belakangan ini tidak ada lagi
          kalu ada yang tau info ya............
          regrads

        • rubin susetya
          Message 4 of 9 , Jun 11, 2008

            wah, asik juga nech kalau ada....
            Soalnya saya juga butuh susu rendh laktosa dengan protein tinggi

            Sekarang, paling murah adalah LMen Advance.....

            regards
            -rubin-
            Boby Sutarman wrote:

> [...]
            > susu dengan standard tsb termasuk tidak murah harganya)
            > dan saya biasanya sebulan menghabiskan 2 kaleng besar...

          • Ignatius Sutanto, S. Kom
            Message 5 of 9 , Jun 13, 2008

              Pak Bobby,

              Protifar sudah tidak diproduksi lagi pak. Sy sdh cross chek dgn Nutricia, kbtulan sy pernah ada kenalan di dalam perusahaan tersebut.

              Kalau memang bapak mencari susu protein yg rendah laktosa, FYI, hampir semua supp protein whey yg beredar memiliki laktosa yg sangat rendah (almost zero), jadi tinggal pilih saja, suka merek apa, dengan kelebihan dan kekurangan dari merk masing2.

              Best regards,

              Ignatius Sutanto

              GSM : 0811-833-896

              CDMA : 021-92852237

[...]