salam kenal

  • edi_sukma2002
    Message 1 of 12 , Jun 9, 2008
      > Perkenalkan, Nama saya Edi Sukmayadi, member baru milis ini, mohon
      kiranya dapat diterima

      Salam
      Edi

    • coki baringin
      Message 2 of 12 , Jun 10, 2008

        Mas Rohwan,Mas Nardi

        Hari ini saya belajar banyak arti sebuah sehat pada saat saya sedang naik angkutan umum mau keatm saya melihat seorang ibu yang sudah tua harus belanja sendirian dia bilang mengangkat badan saja rasanya berat banget.

        gemana dengan kita tidak tidak ada kata terlambat kalau sejak dini kita mulai pola hidup sehat gak hanya olah raga tapi makanan juga.

        From: "Sunardi" <ard67@plasa. com>
        To: binaraga@yahoogroup s.com
        Cc: ignatius@paracomp. co.id
        Date: Mon, 09 Jun 2008 14:24:06 +0700
        Subject: [www.binaraga. net] Yang Tua Yang Pemula

        > Dear All
        >
        > Saya pria usia 41 Th, TB 170 BB 78, tiga tahun terakhir
        > ini saya berstatus anak kost di kota kecil bernama BLORA.
        > Untuk mengisi waktu luang saya iseng member ke GYM yang
        > baru dibuka selama 3 bulan (baru jalan 1 minggu tdk ada
        > PT) , motivasi saya nge GYM untuk ngecilin lingkar
        > pinggang supaya celana ukuran 31/32 inch bisa kepakai lagi
        > dan hasil check Up tahun ini bagus kolesterol normal
        > dst.... dari rekan2 mungkin ada saran LATIHAN dan menu
        > makan apa yang cocok untuk saya mengingat usai sudah mulai
> [...]
        Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan

      • I Made Aryasa
        Message 3 of 12 , Jun 10, 2008
          Salam Pak Sunardi,
          Kondisi badan saya waktu mulai ngegym adalah TB170cm, BB85kg.
          Sekarang BB adalah 69kg ~ 70kg (sedang berusaha mencapai 65kg).
          Saya pikir bahwa saya terlambat untuk memulai ngegym, namun ternyata tidak ada kata terlambat.
          Apalagi diusia saya sekarang ini, saya sudah terserang penyakit jantung.
          Karena itulah maka saya investasikan banyak waktu dan uang, untuk kesehatan.
          Pokoke tidak ada kata terlambat..... Hajar aja terus.
          Untuk makanan, saya tidak mengkonsumsi gorengan, stop makanan berlemak (selalu baca nutrition fact pada kemasan makanan), tidak makan jeroan. Komposisi sayur dan buah lebih banyak daripada nasi ataupun daging merah, selalu mengkonsumsi makanan dengan GI rendah.
          Mungkin sebaiknya anda membeli buku mengenai ilmu gizi atau yang sejenisnya, agar wawasan anda mengenai makanan lebih luas, karena kadang-kadang opini yang tertulis pada media umum belum berdasarkan pada hasil uji medis, atau anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter pribadi anda.
          Tetap Sehat.......
          Sukses.

          ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

[...]

          CONFIDENTIALITY NOTICE: This message and any attachment are intended only for the named recipient and may contain confidential, proprietary or legally privileged information. Unauthorized individuals or entities are not permitted access to this information. Any dissemination, distribution, or copying of this information is strictly prohibited. If you have received this message in error, please advise the sender by reply e-mail, and delete this message and any attachments.
        • melly kristiani
          Message 4 of 12 , Jun 12, 2008
            hi...
            Tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup sehat, saya senang anda mulai sadar sehat itu sangat penting. anda tidak perlu PT, kalau memag tidak ada.
            sebelum angkat beban, mulailah dengan cardio bisa tredmil, sepedah, x-trainer minimal 35 minit baru angkat beban. otot ada 6 macam kan...?
            nah, harus berurutan latiannya. mulai dari Leg, Chest, Shoulder, Back, Baicep, Traicep, abdominal. kalau anda cuma 1 week 3 time, berarti latian pull body. kalau tiap hari minimal 1 day 2 otot yang di latih. Tioriya: kalau kita makan daging akan jadi daging, kita makan minyak akan jadi minyak, kita makan sayuran berati jadi pup. so kita yang pilih...... mau yang mana....? ingat diet itu tidak di sarankan/tidak bagus....! rubahlah cara pola makan kita.

            To: binaraga@yahoogroups.com
            CC: ignatius@...
            From: ard67@...
            Date: Mon, 9 Jun 2008 14:24:06 +0700

[...]

            Make the most of what you can do on your PC and the Web, just the way you want. Windows Live
          • Edi Sukmayadi
            Message 5 of 12 , Jun 12, 2008
              saya member baru milis ini
              saya mulai nge gym dua tahun lalu pada saat saya berusia 44 tahun,  saya pikir saya sudah terlambat, beruntung di gym saya mendapat masukan dari para instruktur dan juga ada beberapa atlit nasional binaraga dan juga baca bukunya ade rai (buku yang sangat bagus) dari situ saya sadar penting nya hidup sehat..perlahan saya robah pola hidup saya terutama pola makan...dibarengi latihan...perlahan  berat badan saya naik dari semula  bertahan di  60....selama  2 tahun  berat badan sekarang ada di 70 kg...saya pikir cukup di 70 kg....badan saya makin fit...nggak pernah sakit....flu sekalipun...dan ini yang penting....greng terus...jadi memang betul...tidak ada kata terlambat

              edi
              46 tahun

              To: binaraga@yahoogroup s.com
              CC: ignatius@paracomp. co.id