Re: [www.binaraga.net] Info donk...

  • max bryan
    Message 1 of 3 , Jul 4, 2007
      Saya bantu sedikit..
      Kalau mau cepat emang bisa aja pake suplemen fat burner. Tapi takutnya jadi ketergantungan. Yang penting menurut saya adalah kurangi makanan yang mengandung kalori, karbohidrat dan gula. (kurangi bukan hindari). Artinya makan seperlunya aja tapi jangan dikurangi terlalu banyak karena kekurangan karbohidrat dan kalori bisa mengurangi dan mengganggu latihan.
      Saran lainnya, dari yang saya baca dan dengar dari wawancara beberapa binaraga profesional (ronnie coleman, bob cicherillo) mereka menjaga perut tetap kecil dengan pake ikat pinggang (lifting belt) di setiap latihan walaupun bukan latihan punggung. Jadinya otot perut selalu ditekan. Mungkin bisa dicoba.
      Untuk lari 30 menit memang agak kurang, karena lari 1-20 menit itu untuk penurunan kadar gula, dan selebihnya baru untuk pembakaran lemak. Jadi sebaiknya lari sekitar 45 menit.

      Sukses nihh..!!

      Message 2 of 3 , Jul 6, 2007
        Thanks buat yang udah sharing dan kasih info ( Ghani,Max dan
        Andrian ) mudah2 an bisa dijalankan... waktu itu pernah siiih makan
        kentang rebus untuk makan siang nya... wualahh ternyata jam 15.00
        kelaparan berat... alhasil ngemil deh... hehehehe....

        rgds,
        Toto.-

      • kevin mario
        Message 3 of 3 , Jul 21, 2007
          Buat pak toto yang sudah 3 th nge-gym & pasti sudah cukup bagus, kalau saya boleh menambahkan bahwa saya setuju dengan pak max. Kurangi makanan yang mengndung kalori, karbo & gula. Di samping itu menurut saya yang paling manjur adalah dengan 45' lari dan 1 jam berenang (at least 3x 1 minggu). Kalau kita berenang dengan cara yang benar, pada gaya apapun dengan menarik perut saat bergerak akan sangat membantu.
          Sedangkan untuk mengencangkan yang paling effective & tanpa suplement adalah dengan sit-up. Untuk ini saya yakin pa toto lebih expert.  Setuju kan pak toto.

          Cheers,

          Mk

[...]

          Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Try it now.