Re: [www.binaraga.net] Cari Personal Trainer?

  • Benny Regardho
    Message 1 of 2 , May 28, 2006
      temen gw ada yang profesinya sebagai PT (personal trainer). dia anak reebok, bersertifikasi reebok. tahu mengenai pola makan, suplemen, unsur gizi.

      klo lo bener2 minat contact gw aja (email gw). ntar lo gw kasi no hp-nya.

      SINERGI AEROBIC & FITNESS CENTER <Marketing@...> wrote:
      Dear

      Bagi Anda yang sedang mencari Personal Trainer, silahkan klik
      di www.sinergifitness.com

      --
      WWW.SinergiFitness.Com
      Your Fitness Business Partner

      indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

      YAHOO! GROUPS LINKS

      Ring'em or ping'em. Make PC-to-phone calls as low as 1ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.