Harga alat-lat fitnes

  • amorin freitas
    Message 1 of 3 , Jun 29, 2005
      saya mau tanya jika ada yang bisa menyuplai alat-alat
      fitnes tolong hubungi
      Email saya(loroco_lorosae@...)

      harga satuan
      biaya pengiriman barang ke Timor Leste
      semuanya komplit

      thanks

      __________________________________
      Yahoo! Mail
      Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
      http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html
    • iwan kumara
      Message 2 of 3 , Jul 2, 2005
        Dear Bpk. Amorin

        Kami adalah supplier peralatan fitness yang memang
        ditujukan untuk mensuplai bisnis fitness center.
        Berikut ini adalah contoh gambar peralatan kami. Kami
        siap mengekspor ke Timor Leste sekalipun. Namun harga
        yang tertera adalah harga franco Jakarta.

        Terimakasih

        Sinergy Fitness Solution

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • arjuna wiwaha
        Message 3 of 3 , Jul 5, 2005
          Halli saya sangat tertaik untuk meng ordernya >
          untuk informasi saya mempunya ruang kosong ukuran 4 X 4 meter, saya ingin beli alat fitness yang komplit penggunaannya (dada, punggung, tangan kai perut dll) dalalm satu kesatuan mesin yang simple.
          please inform me asap, terimakasih.

          Arjuna

          iwan kumara <iwankumara@...> skrev:
> [...]

          > Yahoo! Mail
          > Stay connected, organized, and protected. Take the

          Kami percaya bahwa suatu komunitas yang baik diperlukan untuk memberi semangat, mencari ide, berbagi ilmu dan pengalaman. Binaraga.net hadir sebagai wadah untuk menampung hal tersebut dan berusaha memberikan informasi-informasi terbaru dan terpadu.

          Ervinson
          Moderator BINARAGA.NET

          Untuk pembelian suplemen dan alat fitness silahkan hubungi:
          Ibu Mery / Santy di (021) 5310018, 5310017, 5362571