RE: [www.binaraga.net] vcd latihan/training fitnes-Ricky Samsuri

  • Eddie yonk
    Message 1 of 10 , Dec 13, 2004
      Maaf, ada yang punya VCD terbaru dari Ricky Samsuri
      tidak ?

      Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
      http://info.mail.yahoo.com/mail_250
    • yusuf sastro
      Message 2 of 10 , Dec 14, 2004
        thank's wiji...
        klo emank bener lo ada lo bisa krm ke alamat gw di :
        yusuf
        jl.brigjen h.hasan kasim no.IA/43 rt 39 rw.08 palembang 30114...

        ngomonk2 tuch cd brapa duit... ji..

        "Wiji Sejati, S. Kom." <wiji@...> wrote:

        Saya punya VCD Mr. Olympia 2001 hanya yang bagian B (yang bagian A
        hilang)dan Program Latihannya Kevin Levrone in Full Blown kalo mau
        boleh..... alamatnya dimana ?

        Message 3 of 10 , Dec 15, 2004
          Kalo latihannya DVD Pump Iron (DocuDrama about Arnold S) agak jelek
          kebanyakan ngobrol, download di Internet juga bisa. Malahan di VCDnya Blood
          Blown dari Kevin levron sudah dimasukin sebagian mis. latihan biceps dan
          latihan Deepingnya.

          Message 4 of 10 , Dec 16, 2004

            apakh susu sapi murni ..literan,  cocok u/ orang finess yg sedang cutting ?

            tx's

            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.
          • yandde putra

              Message 6 of 10 , Jan 17, 2005
[...]

                The all-new My Yahoo! � Get yours free!