Konsultasi....

  • reni seno
    Message 1 of 7 , Mar 1, 2004
      Salam kenal Pak Ig,saya seno yang tadi siang telpon di hp,gmn nih kelanjutan sarannya?Berat badan saya 60 kg, tinggi badan 177 cm, trus kemarin saya menggunakan Produk Ultimate yang Massive Whey Gainer dan ternyata ada kemajuan, dulu saya pernah ikut fitnes tanpa supplement saya merasa lama dalam membentuk otot, sekarang yang saya rasakan memang di bagian biceps, triceps, dan dada karena dalam 2 minggu berturut2 saya melatih bagian itu. Kata temen dari produk Maxmuscle ada yang namanya Maxpro, apa lebih bagus, dimana kelebihan dan kekurangannya jika dibandingkan dengan Massive Whey Gainer?

      Ignatius Sutanto <ignatius@...> wrote:
      Hai teman-teman,

      ada kabar baru nih, promo dari Ultimate NUtrition untuk bulan ini :

      PROMO MARET -
      Beli 2 Amino 2002 GRATIS 1 Amino 2002
      Beli 2 Creapure caps GRATIS 1 Creapure caps

      Buruan sebelum kehabisan, soalnya harganya bagus banget nih.  Diskon tetap diberikan sebesar 10% seperti pada website.

      TUNGGU DULU, ada lagi nih :

      HARGA TURUN -
      Amino 2002 dari Rp. 450.000 -----> Rp. 415.000
      Massive 2.2lb dari Rp. 286.000 -----> Rp. 250.000
      Massive 4.4lb dari Rp. 500.000 -----> Rp. 450.000
      Massive 9.4lb dari Rp. 800.000 -----> Rp. 695.000
      Nah, kalau yang ingin bulking, boleh tuh dicoba, soalnya harganya lagi murah banget, apalagi untuk ukuran yang jumbo (9.4 lbs), buruan yah temen2.

      Sincerely,
      Ignatius Sutanto, S. Kom.
      0811-833896
      Marketing Officer & Product Consultant
      Team Binaraga.Net

      Milis BINARAGA.NET ditujukan bagi membernya untuk saling bertukar informasi. Member dilarang mempromosikan, menawarkan atau berjualan produk apapun di milis ini.

      Hormat kami,

      Ervinson
      Moderator

      BINARAGA.NET
      Prisma Kedoya Plaza B No.1
      Jl. Raya Perjuangan (RCTI)
      Jakarta 11530
      Tel: (021) 5310018
           (021) 5310017
           (021) 5362571
      Fax: (021) 5310017
      E-mail: info@...
      Online shopping at www.binaraga.net

      Do you Yahoo!?
      Get better spam protection with Yahoo! Mail
    • Denny Santoso, S. Kom
      Message 2 of 7 , Mar 1, 2004
        Message
        max pro, tdk bisa dibandingkan dengan massive karena max pro ada whey protein.
        Seharusnya max pro dibandingkan dengan prostar.

        Online shopping at www.binaraga.net