re: growth hormone

  • Norman Kristanto, S.Kom
    Message 1 of 4 , Feb 3, 2004
      latihan jangan tiap hari. ade rai saja nggak tiap hari kok.
      seminggu 4-5 kali udah cukup. cobain ini:

      senin - squad (pasang beban sampai susah nafas udahannya)

      selasa - deadlift dan shrugs

      kamis - bench press

      jumat - barbell rows dan barbell curls

      sementara, cardio/aerobic cukup 5 menit saja dulu, sebelum
      latihan, sekedar untuk pemanasan saja.
      latihan paling lama 1,5 jam, jangan lebih.

      lupain MRP dech, anda butuh real food, lot of them.
      raw muscle = otot mentah, campur lemak, belum di pahat seperti
      bodybuilders.
      simple khan? nggak usah yang rumit rumit dulu dech. itu dulu saja.

      From: Aditya FL <aditya_fl@y...>
      Date: Tue Feb 3, 2004 7:35 pm
      Subject: Re: [www.binaraga.net]

      Hmmm.... Terima kasih Om Norman .... Kalau Bisa, Sekalian
      beritahu jadwal Latihan yang sedapat mungkin bisa ditolerir
      oleh kemampuan Otot badan ku ... Mengingat aku hardgainer
      tadi...Sedikit Informasi .... Saya latihan Tiap hari dengan lama
      latihan sekitar 1,5 - 2 jam dengan waktu istirahat / tidur yang
      cukup ..
      Bisa Beri Informasi soal Suplemen MRP ..?? Dan apa Itu Raw
      Muscle ... ?

      indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id