re: Mohon saran

  • Norman Kristanto, S.Kom
    Message 1 of 19 , Feb 3, 2004
      karena anda punya metabolisme yang tinggi, itu bukan sesuatu
      yang jelek, hanya saja anda perlu effort lebih banyak kalo mau
      gedein badan, terutama soal makan. menurut anda mungkin sudah
      banyak porsinya, tapi tubuh anda mengatakan 'masih kurang'.
      jadi jangan bohongi diri sendiri dengan mengatakan anda sudah
      makan banyak.
      minum obat cacing secara berkala juga tidak ada salahnya, saya
      melakukannya tiap 6 bulan sekali, sekedar jaga jaga. khan nggak
      lucu udah capek capek makan protein, cacing nya yang gede
      ototnya, hehehe....
      saya juga dulu aslinya kurus, wah pokoknya menyebalkan dech, di
      remehin orang melulu. mana bokek lagi. nggak ada cewek yang
      melirik saya, hehehe... akhirnya setelah saya dapat kerja
      kantoran yang agak lumayan gaji nya, saya nekad makan di Hartz
      Chicken tiap hari, sebulan habis Rp 700.000, yah anggap saja
      ongkos beli supplement, nggak jauh beda khan? di sana saya bisa
      mainin kalori saya sepuasnya, salad bejibun, ayam bejibun, all
      you can eat, kalorinya bisa melampaui weight gainer sekalipun,
      hehehe.... trus saya hajar latihan yang berat berat dan basic
      kayak squad, deadlift, bench press, pokoknya jangan yang rumit
      rumit dulu dech, target nya khan gedein badan dulu, bikin
      fondasi dulu biar gede, shaping urusan belakangan. hasilnya
      nggak mengecewakan tuch. cobain dech saran saya, apalagi jaman
      sekarang, udah banyak resto yang all-you-can-eat, nggak kayak
      jaman saya dulu, masih dikit. di pondok indah saya suka sama
      spagetti house, all you can eat juga tuch, dan nggak cuma
      spageti aja, tapi juga ada ayam nya. di taman anggrek mall juga
      banyak resto begituan.

      From: Aditya FL <aditya_fl@y...>
      Date: Tue Feb 3, 2004 7:45 pm
      Subject: Re: [www.binaraga.net] re: Sebuah Pertanyaan dari
      member Baru ...
      Sekali lagi terima kasih banyak Om Norman ..
      Yang menjadikan seseorang susah menambah berat badan nya kenapa
      ..? padahal sudah makan banyak ....? Apa karena disebabkan oleh
      penyakit cacingan atau hal lain ...??padahal tenaga yg dipakai untuk aktifitas sehari hari tidak
      terlalu banyak ,,,
      Dan terima kasih atas masukan nya Om Norman dan Rekan Milis
      pada Umum nya .....
      Salam ....

      indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id
    • Aditya FL
      Message 2 of 19 , Feb 4, 2004
        Terima kasih banyak atas masukan nya Om Norman ....
        Apa Boleh Untuk saya yang pemula Ini tiap harinya mengkonsentrasikan latihan pada bagian dada, tangan, dan punggung saja ... sementara pada bagian paha dan kaki tidak sebanyak bagian atas ....

        Terima kasih ....  salam

        From:   Aditya FL <aditya_fl@y...>
        Date:  Tue Feb 3, 2004  7:45 pm
[...]

        Milis BINARAGA.NET ditujukan bagi membernya untuk saling bertukar informasi. Member dilarang mempromosikan, menawarkan atau berjualan produk apapun di milis ini.

        Hormat kami,

        Ervinson
        Moderator

        BINARAGA.NET
        Prisma Kedoya Plaza B No.1
        Jl. Raya Perjuangan (RCTI)
        Jakarta 11530
        Tel: (021) 5310018
             (021) 5310017
             (021) 5362571
        Fax: (021) 5310017
        E-mail: info@...
        Online shopping at www.binaraga.net

        Yahoo! Groups Links

        > ATTACHMENT part 2 image/pjpeg name=4ca_fbb02[1].jpg

        BT Yahoo! Broadband - Free modem offer, sign up online today and save £80

      • Norman Kristanto, S.Kom
        Message 3 of 19 , Feb 4, 2004
          sebaiknya semua bodypart mendapat latihan yang sama porsinya,
          jangan pilih pilih seperti itu. itu demi balance dan symetry
          anda sendiri.

          Message 4 of 19 , Feb 5, 2004
            terima kasih kembali ... sekali lagi matur Thank You Om Norman ....
            Kita Punya 1 persamaan Nih Om Norman .....

            Basic Kita Juga Komputer ....hehhehehehhe

            Terima kasih dan salam ....

            Online shopping at www.binaraga.net

            Message 5 of 19 , Feb 5, 2004
              wah kita benar2x beruntung yah? bisa punya 2 interest pada saat
              yang sama dalam hidup ini, komputer dan binaraga, hehehe....

              From: Aditya FL <aditya_fl@y...>
              Date: Thu Feb 5, 2004 9:44 pm

            • herru.suwandi@power.alstom.com
              Message 6 of 19 , Feb 5, 2004
                Pak Norman,

                Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan:

                1--Kalau orangnya gemuk banget, apakah masih harus konsumsi protein
                sebanyak 1.15 x berat tubuh (dalam lbs), atau kurang dari itu, mengingat
                dia ingin menurunkan berat badan.

                2--Metoda latihan yang tepat untuk menurunkan berat badan, selain cardio,
                apakah hrs selalu sircuit training? Atau ada metode lain.

                3--Saya minum prostar whey, kok menggumpal ya, pake air hangat/dingin.
                Apakah memang harus seperti itu?

                Segitu saja. Terima kasih.
                Herru

                :.________________
                CONFIDENTIALITY : This e-mail and any attachments are confidential and
                may be privileged. If you are not a named recipient, please notify the
                sender immediately and do not disclose the contents to another person, use
                it for any purpose or store or copy the information in any medium.
              • habri
                Message 7 of 19 , Feb 5, 2004
                  soal whey protein, saya juga pernah mengalami seperti
                  anda. mungkin itu karena airnya terlalu panas. dan
                  whey itu mesti di "shake".

                  --- herru.suwandi@... wrote:

> [...]

                  > sender immediately and do not disclose the contents
                  > to another person, use
                  > it for any purpose or store or copy the information

                  Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online.
                  http://taxes.yahoo.com/filing.html
                • Aditya FL

                    Online shopping at www.binaraga.net

                      Online shopping at www.binaraga.net

                      BT Yahoo! Broadband - Free modem offer, sign up online today and save £80