Re: [www.binaraga.net] Sebuah Pertanyaan dari member Baru ...Mohon saran

  • andrew soesilo
    Message 1 of 13 , Feb 1, 2004
      yg dimaksud teknik hardgainer adl...suatu program latihan yg disusun untuk para hardgainer..Hardgainer itu sendiri artinya org2 yg susah bgt naikin berat badan apalagi massa otot...biasanya kita latihan untuk 1 bagian hanya 1 exercise..dan semua latihan nya kebanyakan compound movement..latihan dipusatkan pada2 latihan2 seperti squat,deadlift,benchpress,chinup,bent over row,barbell press.
      misalnya nih..kl org biasanya kan main dada bisa sampe 4-5exercise,misalnya incline press,flat benchpress,dip,butterfly,cable cross..nah kita cuma pusatin kalo ngga main incline ya main flat aja...cukup 1 exercise per 1 part tubuh..kl kebykan main alat..buang2 kalori n cepet cape..mainnya cukup 2-3 set aja..6-8 reps..fokusin untuk setiap 2 minggu dapet nambah beban..walaupun itu cuma 1-2 kg..keterangan lbh lanjut search aja di internet..

      Yang dimaksud dengan teknik hardgainer itu apa sih pak ....?

      Online shopping at www.binaraga.net

      Yahoo! Groups Links
      sus

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!

    • Aditya FL
      Message 2 of 13 , Feb 1, 2004
        Sebelumnya terima kasih atas segala sumbangsih rekan rekan di milis ini.... terutama bagi saya yg masih sangat pemula di dunia Per-fitness-an. Tapi sebagai Orang baru .... saya sedikit banyak menemui kendala dalam memahami beberapa istilah istilah yg masih awam ditelinga saya... sebagai contoh hardgainer tadi ...

        dimana bisa saya dapatkan arti arti atau istilah istilah tersebut... agar bisa saya pahami dengan baik ..... (maklum masih awam)

        Terima kasih

                                                                                           ttd

                                                                                      Si Jason

        BT Yahoo! Broadband - Free modem offer, sign up online today and save £80
      • Norman Kristanto, S.Kom
        Message 3 of 13 , Feb 2, 2004
          lama kelamaan anda akan tahu sendiri kok artinya, asal rajin
          nyimak saja. meanwhile, anda khan bisa tanya langsung disini?
          paling tidak, itu yang saya alami sendiri, lama kelamaan tahu
          sendiri.
          hardgainer = orang yang susah menambah berat badannya walau
          udah mati matian makan banyak sekalipun (menurut yang
          bersangkutan loh).

          From: Aditya FL <aditya_fl@y...>
          Date: Mon Feb 2, 2004 12:18 am
          Subject: Re: [www.binaraga.net]

[...]

          indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id
        • Aditya FL
          Message 4 of 13 , Feb 3, 2004
            Sekali lagi terima kasih banyak Om Norman ..
            Yang menjadikan seseorang susah menambah berat badan nya kenapa ..? padahal sudah makan banyak ....? Apa karena disebabkan oleh penyakit cacingan atau hal lain ...??
            padahal tenaga yg dipakai untuk aktifitas sehari hari tidak terlalu banyak ,,,

            Dan terima kasih atas masukan nya Om Norman dan Rekan Milis pada Umum nya .....

            Salam ....