re: bagaimana cara menggemukan tubuh ?

  • Norman Kristanto, S.Kom
    Message 1 of 5 , Oct 1, 2003
      kadang banyak menurut anda, belum tentu banyak menurut orang
      lain. dulu saya juga kurus orangnya, tapi setelah ada uang
      jajan lebih, saya selalu sempatkan diri mampir ke food court
      all you can eat, seperti Hartz Chicken, dan sejenisnya, dan
      disana saya makan ayam sebanyak mungkin, bisa sampai 3 s/d 4
      piring tumpukan ayam saja tanpa nasi dkk. Lalu piring lainnya
      saya isi dengan tumpukan gunung salad sayuran dengan sedikit
      dressing. Itu masih belum apa apa. Saya hanya ambil sumber carb
      sedikit sekali, sepertiga piring nasi/kentang, soalnya carb
      inilah yang bikin cepat kenyang. Saya nggak ambil minuman jus
      atau semacamnya, tapi cuma air putih saja, lagi lagi karena
      minuman manis cepat bikin kenyang. Trus ronde berikutnya, saya
      ambil lagi 'menu of the week' yang biasanya juga di pajang
      disitu, kadang enak kadang tidak enak. Bisa sampai sekitar 1
      piring full, lagi lagi yang berbau daging. Lalu saya ambil 1
      piring lagi untuk roti panggang nya, trus 1 piring lagi untuk
      cemilan snack kue nya, dan di tutup dengan 1 piring es krim
      campur (milk dan coklat) dan 1 piring puding. tulang belulang
      nya saya bungkus pakai kantong plastik, aku kasih sama kucing
      dan anjing yang ada di rumah saya buat pesta mereka, kadang aku
      sengaja makannya nggak sampai bersih, masih ada daging atau
      lemak yang nempel biar bisa di nikmati sama kucing/anjing saya.
      sekarang anjing saya udah meninggal, tinggal kucing saja.
      Selama menganut pola makan itu, saya nggak terlalu mikirin soal
      lemak, biarin saja nempel di badan, tapi biar nggak mubazir,
      saya juga angkat beban, biar nutrisinya jadi daging tambahan,
      namely muscle. Dengan cara itu, anda bisa jadi gede, walau
      masih tampak smooth.
      Setelah itu, barulah anda mulai mikirin cara memahat tubuh
      anda, membakar lemak sebanyak mungkin, dengan sesedikit mungkin
      mengorbankan muscles yang udah ada, dan hal hal semacam itu,
      dan biasanya itu lebih susah lagi, tapi itulah yang menarik
      dari binaraga.

      From: christian ade <christakurniawan@y...>
      Date: Wed Oct 1, 2003 11:19 am
      Subject: bagaimana cara menggemukan tubuh ?

      Bagaimana caranya agar tubuh saya dapat gemuk.
      > Kondisi fisik saya saat ini : berat 49 kg dan tinggi
      > saya 168 cm.saya juga rajin fitnes seminggu 5 kali
      > dan fitness ini telah berjalan lebih 3 minggu.

      Saya juga telah makan banyak tetapi badan tetaqp biasa saja

      Dan saat ini saya sedang mengkonsumsi L-Men,apakah itu membantu?

      indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id
    • Ignatius Sutanto, S. Kom
      Message 2 of 5 , Oct 1, 2003
        Yang penting bukan suplmennya pak, bukan L-Men atau apapun itu yang bisa membuat anda lebih gemuk, tapi konsistensi latihan anda dan pola makan yang baik, barulah bisa membuat tubuh anda lebih gemuk, lebih besar dan lebih kuat.

        Saran saya pak, coba ikuti saran artikelnya pak Norman, coba makan sering 6-7 kali dalam sehari, perbanyak porsinya,  latihan bebannya juga harus lebih intense agar otot2nya terstimulan untuk melakukan pertumbuhan.  Bayangkan saja sebuah pabrik yang pasti memperluas gedungnya (tubuh anda), memperbanyak karyawannya (otot2 anda), jika kapasitas kerjanya ditingkatkan (latihan yang makin keras), tapi jangan lupa juga menggaji karyawan2 tersebut (makanan yang anda makan), kalau gajinya sedikit, pasti karywannya pada minta berhenti (kurang gizi, otot pasti kempes).

        Jadi sekali lagi pak, konsentrasi ke pola makan yang baik, pola latihan yang baik, karena tanpa dua itu, suplemen apapun tidak akan memberi hasil yang memuaskan, sebab suplemen hanya akan menghasilkan hasil yang bagus kalau pola makan dan pola latihannya sudah bagus.

        Mungkin anda bisa share dengan kami semua, bagaimana pola makan dan pola latihan anda sekarang ini, siapa tahu kami semua bisa memberi masukan buat anda, supaya tujuan anda lebih cepat tercapai.

        Semoga membantu pak.
        Sincerely,
        Ignatius Sutanto, S. Kom
> [...]

        Saya juga telah makan banyak tetapi badan tetaqp biasa saja

        Dan saat ini saya sedang mengkonsumsi L-Men,apakah itu membantu?

        Terima kasih.

        Christian

        Milis BINARAGA.NET ditujukan bagi membernya untuk saling bertukar informasi. Member dilarang mempromosikan, menawarkan atau berjualan produk apapun di milis ini.

        Hormat kami,

        Ervinson
        Moderator

        BINARAGA.NET
        Prisma Kedoya Plaza B No.1
        Jl. Raya Perjuangan (RCTI)
        Jakarta 11530
        Tel: (021) 5310018
             (021) 5310017
             (021) 5362571
        Fax: (021) 5310017
        SMS: 08561150118
        E-mail: info@...
        Online shopping at www.binaraga.net

      • Jimmy Rustandy
        Message 3 of 5 , Oct 1, 2003
          SALUT...
          makannya buanyak bener... awas pak, bisa2 di black list tuch hehehe

> [...]
          >

          > Milis BINARAGA.NET ditujukan bagi membernya untuk saling bertukar
          informasi. Member dilarang mempromosikan, menawarkan atau berjualan produk

        • Abrams Pelenkahu
          Message 4 of 5 , Oct 1, 2003
            Susah gemuk??

            Wah..
            enak banget tuh makannya.. :)
            Anda bisa makan apa aja..nggak seperti saya yg harus "mengharamkan"
            makanan berlemak dan makanan manis.

            Makan apa saja sambil diimbangi latihan beban.

            REgards,
            Abraham P.

            --- In binaraga@yahoogroups.com, "Ignatius Sutanto, S. Kom"

            Service.