Member baru

  • TONI
    Message 1 of 2 , Aug 7, 2013
      Siang all.

      Salam kenal saya member baru disini.
      Saya Toni tinggal di daerah kebayoran.

      Saya berencana ingin fitnes daerah dekat sini juga. Mohon bisa di info untuk alamat tempat fitnes yang terjangkau saja. Dan kalau ada dari milis sini yang sudah aktif disana bisa berangkat bareng. Kalau ada teman biasanya lebih semangat.

      Terimakasih.

      Sent from Samsung Galaxy S4 Zoom

    • ardhie
      Message 2 of 2 , Aug 11, 2013
        Dear sobat....badan aku lumayan tinggi..tapi kurus pengen gemuk suplement apa yang cocok....tapi perut aku saja yang agak besr...sebab suka minum bir...bantu yah sobat
        Dikirim melalui BlackBerry� dari 3 � Jaringan GSM-Mu